pulsa-logo

Tombol di Video Teaser BlackBerry KEY2 Ini Bikin Penasaran


dian iskandar

Jum'at, 25 Mei 2018 • 15:13

Tombol di Video Teaser BlackBerry KEY2 Ini Bikin Penasaran


Youtube screenshotYoutube screenshot

BlackBerry KEY2, sekuel BlackBerry KEYone dijadwalkan akan diresmikan pada 7 Juni mendatang. Sebelumnya perangkat ini juga sudah menampakan diri lewat beberapa bocoran. .

Blackberry Key 2 ini diketahui akan menampilkan kamera ganda di belakang, yang pertama bagi BlackBerry. Dan hari ini, teaser video baru dirilis oleh BlackBerry Mobile yang berfokus pada sepasang lensa di bagian belakang perangkat, dan pada tombol misteri yang ditemukan pada keyboard QWERTY fisik.

Tombol itu memiliki simbol yang terdiri dari sembilan titik yang tersebar dalam tiga baris dari tiga titik masing-masing. Jelas ini membuat kami penasaran. Sementara ini kami simpulkan akan menjadi tombol pintas / multitasking, tetapi ini baru spekulasi.

KEY2 diprediksi akan dilengkapi dengan layar 4,5 inci yang sama yang digunakan pada model tahun lalu. Itu berarti layarnya bakal membawa resolusi 1080 x 1620 dan rasio aspek 3: 2.

Jeroannya bakal ditopang oleh Snapdragon 660. Chip itu memiliki CPU octa-core yang berjalan pada kecepatan clock 2.2GHz dan Adreno 512 GPU. RAM 6GB juga dsseut-sebut akan mendampingi Key2.

Chipset baru dan baterai 3360mAh yang sedikit lebih kecil (model OG memiliki sel 3505mAh) bisa  berarti daya tahan baterai lebih rendah dibandingkan dengan KEYone. Buat yang penasaran silahkan tonton teasernya. (*)

Sumber: BlackBerryMobile via Phonearena