pulsa-logo

Sambut Ramadan dan Idul Fitri, JD.ID Gelar Kampanye Pemasaran #AsliTulus


Galing

Jum'at, 25 Mei 2018 • 22:07

JD, JD.ID, Asli Tulus, #AsliTulus


Head of Corp Communications & Public Affairs JD.ID, Teddy Arifianto dan Head of Marketing, Demmy Indranugroho (Sumber: PULSA)Head of Corp Communications & Public Affairs JD.ID, Teddy Arifianto dan Head of Marketing, Demmy Indranugroho (Sumber: PULSA)

Menyambut datangnya bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri pada tahun ini, JD.ID menggelar kampanye pemasaran #AsliTulus. Sesuai dengan namanya, promosi dari situs e-commerce ini dimaksudkan untuk mengungkapkan konsep niat tulus untuk berubah menjadi lebih baik di bulan suci ini. Berlangsung mulai dari 14 Mei hingga 21 Juni 2018, #AsliTulus menawarkan sejumlah promo menarik yang mencakup:

Promo Category Wave yang dikelompokkan menjadi

1.    Wave 1: Siap Puasa

2.    Wave 2: Bukber Pol2an

3.    Wave 3: Borong habiss

4.    Wave 4: Mudik santai

Promo berikutnya ialah Paket Ramadan Mulai 99rb: Pilihan paket hampres Ramadan dari JD.ID dengan 3 pilihan paket, yaitu Sahur, Zakat, Bukber. Selain itu dalam halaman ini juga ada promosi untuk barang-barang kebutuhan selama bulan Ramadan seperti Gula, The, Sirup, Snack, Makanan dan Minuman, Bahan Kue dan lain-lain.


Selanjutnya ada Promo di bawah 99rb yang menawarkan pilihan barang-barang berkualitas di bawah harga 99rb selama bulan Ramadan. Promo lainya ialah Bank Partners Deals yang akan memberikan Potongan promo Ramadan jam 12:00-23:59 (diskon hingga 300 ribu), Potongan promo Ngabuburit jam 16:00-18:00 (diskon hingga 100 ribu minimum pembelian 500 ribu) dari bank partner pilihan – for low basket size.

Sementara, Kuponforia siap memberikan Promo potongan kupon dari partner terpilih JD.ID. Semua kupon berasal dari brand terpilih seperti Philips, Yonex, Puma, Apollo, Technica, B&O, Walls, Reckcit dan Mondelez.

Flash Sale juga tak ketinggalan dengan tiga pilihan periode yang disiapkan setiap harinya (04.20-06:00, 12:00-14:00, 21:00-23:00). Sedangkan Promo Kejutan JD yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 30 Juni 2018 nanti baru akan diumumkan belakangan.

“(kampanye pemasaran ini dimaksudkan untuk menunjukkan) Sincere, jadi sesuatu yang tulus, yang kita memberikan yang asli, original. Jadi apapun yang kita lakukan pada bulan Ramadan ini, kita pengin benar-benar dari hati. Jadi ini merupakan ide yang mendasari kampanye #AsliTulus ini,” ungkap Demmy Indranugroho, Head of Marketing of JD.ID.

Berbicara soal hasil positif yang dicapai lewat kampanye pemasaran ini, Demmy kembali menegaskan, “Sampai saat ini, sudah ada kenaikan 120% dari tahun lalu. (ini berlaku -red) untuk periode yang sama untuk sembilan hari ini.”(Galing)