pulsa-logo

Baca Artikel di UC Browser Bisa Dapat Motor dan Hadiah Seru


Hairuddin

Sabtu, 26 Mei 2018 • 20:21

UC Browser, Buka Hati Buka UC, Program Berhadiah,


(Foto: UC Browser)(Foto: UC Browser)

Menyambut bulan Ramadan, layanan aplikasi mobile, UC Browser, menggelar program khusus untuk para pengguna setianya. Program terbaru ini bertajuk "Buka Hati, Buka UC”.

Program yang dikemas menarik ini diwujudkan dalam sebuah permainan (game) berupa kartu yang mewakili karakter millenials, yang bisa Anda temukan dalam aplikasi UC Browser yang diberi tajuk "Buka Hati, Buka UC."

Tidak hanya itu, beberapa artis muda tanah air pun ikut meramaikan program yang bisa dinikmati saat ngabuburit menunggu berbuka puasa. Salah satunya adalah Devano Danendra, putra penyanyi dangdut senior Iis Dahlia. Bintang sinetron ‘Kisah Cinta Ramadan’ ini mengaku sudah sibuk mengatur jadwal buka bersama alias bukber. Dengan kartu yang mewakili dirinya, ia makin mantap untuk bukber di banyak tempat hits di Jakarta. Kartu yang dimaksud adalah kartu Buka Hati, Buka UC.

Terkait hal ini, Ferry Arta selaku Brand Manager UC Browser Indonesia menjelaskan, "Saat ini di Indonesia, banyak hal negatif muncul yang pada akhirnya berefek pada renggangnya hubungan pertemanan. UC Browser ingin mengajak para pengguna khususnya anak muda untuk menjalani bulan Ramadhan dengan positif dan selalu menjaga pertemanan dan silaturahmi. Melalui Buka Hati, Buka UC ini, kami harap anak muda Indonesia dapat kembali menumbuhkan karakter pemaaf, kreatif dan penuh cinta."

Tak hanya itu, hal menarik lainnya adalah, selain pertemanan Anda jadi semakin erat, UC Browser juga bagi-bagi hadiah berupa uang tunai hingga puluhan juta rupiah dan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Spacy, sebagai THR Ramadhan paling spesial.

Untuk mengikuti permainan ini sangat mudah dan siapa saja bisa ikut, caranya cukup buka UC Browser di https://goo.gl/bXHmS4 dan ikuti permainan Buka Hati, Buka UC, yang diadakan selama periode 23 Mei hingga 29 Mei 2018. Sebagai informasi, program ini hanya berlaku untuk akses UC Browser dari perangkat Android.