pulsa-logo

Acer Perkenalkan Desktop dan Monitor Gaming Nitro Series Baru, Begini Profilnya


Fauzi

Minggu, 27 Mei 2018 • 09:19

Acer Nitro


Image: AcerImage: Acer

Masih dari acara next@Acer Global Press Conference di New York, tak ketinggalan di ajang ini Acer juga desktop PC dan monitor gaming dari lini Nitro Series. Adalah Desktop Acer Nitro 50 Series, monitor Nitro VG0, dan RG0 Series yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming terbaik dengan harga terjangkau.

Desktop Acer Nitro 50 Series

Nitro 50 Series diluncurkan bagi mereka yang mencari kekuatan dan kemampuan pemrosesan berkcepatan tinggi. Dekstop PC gaming ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, dan dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1070 untuk menghasilkan kinerja yang unggul untuk tugas-tugas grafis intensif termasuk untuk bermain game.

Perangkat in memberikan visualisasi resolusi 4K yang memukau dan dapat mendukung hingga empat layar secara bersamaan untuk gameplay yang imersif.

Dengan HDD 3TB dan SSD 512GB, tidak akan ada masalah dengan penyimpanan. Perangkat ini juga mendukung wireless charging deck yang praktis untuk menjaga perangkat nirkabel yang mendukung Qi tetap aktif dan selalu siap digunakan. Untuk melengkapi itu, Nitro 50 series didesain layaknya armor dengan cahaya LED berwarna merah untuk memberikan kesan gahar.  

Terakhir, desktop Nitro 50 mengoptimalkan kecepatan jaringan untuk bermain game, browsing, dan streaming melalui Realtek Dragon LAN. Untuk hiburan yang benar-benar imersif atau untuk mengubah pengalaman bermain game menjadi pengalaman stereoskopik yang memukau, cukup cocokkan desktop Nitro 50 dengan monitor Acer Nitro VG0 atau RG0.

Monitor Nitro VG0 and RG0 Series


Monitor IPS baru ini ditenagai oleh AMD Radeon FreeSync untuk memuaskan kebutuhan gamers akan kecepatan dengan waktu respon hingga 1ms Visual Response Boost (VRB). Acer Nitro VG0 series tersedia dengan panel 27-, 23,8- dan 21,5 inci memberikan warna yang nyata, dan resolusi 4K UHD, WQHD atau Full HD. Sementara itu, monitorAcer Nitro RG0 menawarkan profil ultrathin dalam model 27 dan 23,8 inci. Kedua model ini memiliki desain yang canggih namun fungsional yang membuatnya dianugerahi penghargaan 2018 Red Dot Design.

Dengan menghadirkan AMD Radeon FreeSync, rangka monitor Nitro disinkronkan dengan rangka kartu grafis untuk menghilangkan screen tearing dan meminimalkan lag -menghasilkan permainan yang lebih mulus. Integrated Visual Boost (VRB) mengurangi blur saat gambar bergerak cepat untuk mencapai efek 1ms MPRT, bersama dengan kecepatan refresh rate 144 Hz. Penyesuaian warna 6-axis yang terintegrasi memungkinkan gamer untuk menyesuaikan warna, hue dan saturasi agar sesuai dengan permainan, sementara built-in black boost memungkinkan gamer untuk memilih dari 11 black level untuk mengoptimalkan visual.

Image: AcerImage: Acer

Resolusi Nitro RG0 series 1920x1080@75Hz memberikan detail visual yang sangat baik, dan sempurna untuk aplikasi HD, multimedia, dan produktivitas 1080p Full HD, termasuk game konsol Blu-ray Disc dan pemutaran sinematik layar lebar.

Panel IPS memberikan pandangan akurat bahkan pada sudut lebar hingga 178 derajat secara horizontal dan vertikal. Untuk sudut pandang optimal, monitor dapatdimiringkan dari –5 hingga 20 derajat [–5 hingga 15 derajat untuk seri RG0]. 72 persen dari standar NTSC dan memberikan kecerahan 250 cd/m2, monitor Acer Nitro menghasilkan warna dan gambar yang cerah. Dua speaker stereo 2W menghadirkan audio berkualitas dan HDMI, VGA dan port DisplayPort4 terhubung ke beragam PC untuk mendukung efek suara yang kuat dan mendalam.

Acer Game Mode yang terintigrasi memiliki delapan mode tampilan pre-set untuk mengoptimalkan visual tergantung pada jenis konten yang dimainkan. Mode tampilan meliputi Aksi, Balap, Olahraga, Pengguna, Standar, ECO, Grafis, dan Film. Pengaturan mudah diakses melalui hotkey atau menu pengaturan On Screen Display (OSD).

Acer VisionCare yang mencakup teknologi Flickerless, BlueLightShield, ComfyView, dan teknologi low-dimming mampu meningkatkan kenyamanan menonton walau dalam jangka waktu panjang. Dilengkapi dengan VESA mount, monitor dapat digantung di dinding untuk mengurangi penggunaan ruang, menyisakan lebih banyak ruang untuk perangkat lainnya. Selain itu, desain ZeroFrame memaksimalkan area tampilan dan mendukung pengaturan multi-monitor yang mulus. (Ozi)

Sumber: PR