pulsa-logo

BlackBerry Ghost Siap Dirilis, Kapan?


Nariswari

Senin, 28 Mei 2018 • 15:58

blackberry,blackberry android,BBM,BBM Android


image source: crackberryimage source: crackberry

Pada Februari lalu, pemcobor ulung Evan Blass melalui akun Twitternya @evleaks mengungkap bocoran informasi terkait dengan BlackBerry Ghost. Smartphone berbasis OS Android besutan BlackBerry ini akan diluncurkan di pasar India dalam waktu dekat.

Belum lama ini akun @evleaks memposting bocoran informasi terbaru di Twitter yang mengatakan bahwa BlackBerry Ghost akan diluncurkan melalui perusahaan bernama “Optiemus” dan dijadwalkan akan memulai debutnya pada musim panas (kemungkinan musim panas adalah pada pertengahan tahun 2018).

Optiemus Infracom, yang memegang lisensi resmi dan penjualan produk smartphone BlackBerry di India, bertanggung jawab  pada desain dan manufacturing dari perangkat BlackBerry Ghost (termasuk BlackBerry Ghost Series). Karena ada kemungkinan, BlackBerry akan diluncurkan dalam beberapa seri atau varian.

Dan jika bocoran informasi yang disampaikan oleh @evleaks benar, maka ini senada dengan pernyataan Optiemus baru-baru ini yang mengatakan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan ponsel baru dengan merek BlackBerry dalam beberapa bulan ke depan. (Nariswari)

Sumber: GSMArena