pulsa-logo

Punya Memori 4TB dan Baterai Tahan 45 Hari, Lenovo Z5 akan Dumumkan 5 Juni


dian iskandar

Selasa, 29 Mei 2018 • 14:12

lenovo,lenovo Z5,smartphone canggih,memori gede


iamge: Weiboiamge: Weibo

Lenovo Z5 boleh dibilang menjadi salah satu smartphone paling menarik untuk ditunggu pada semester pertama tahun ini. Rakasa teknologi asal Cina itu menyiapkan seri Z5 dengan terobosan teknologi dan perangkat keras berdasarkan 18 teknologi yang dipatenkan.

Sebelumnya, VP Lenovo mengkonfirmasi Z5 akan diperkenalkan pada 5 Juni. Selain itu, smartphone itu digadang-gadang punya kapasitas memori super gede 4TB (kami jelaskan ini bukan salah ketik), dan waktu siaga baterai hingga 45 hari ( juga bukan salah ketik).

Belum lagi bahwa Lenovo mengatakan Z5 akan menampilkan rasio layar-ke-bodi hingga 95 persen, sebuah prestasi yang mengesankan bahkan menurut standar saat ini. Tapi itu belum semua, karena Lenovo mengklaim ponselnya masih dapat menawarkan waktu bicara setengah jam kepada pengguna setelah baterai mencapai nol persen, wow!

Selebihnya spesifikasi Z5 masih diselimuti misteri, kita akan tahu lebih banyak tentang smartphone ini yang benar-benar inovatif, atau setidaknya pencapaian Lenovo yang paling mengesankan dalam industri ponsel pintar.

Sumber: PlayfulDroid via Phonearena