pulsa-logo

Vivo NEX (APEX) Bakal Punya Dua Varian?


Nariswari

Selasa, 29 Mei 2018 • 14:28

vivo,vivo apex,vivo indonesia,vivo murah


Beberapa hari lalu, ada kabar yang menyebutkan bahwa Vivo NEX akan diluncurkan pada 12 Juni. Nah, menurut bocoran terbaru, Vivo akan  menyiapkan dua varian perangkat Vivo NEX. Salah satu pembeda adalah pada fitur kamera. Varian Vivo NEX salah-satuya kabarnya akan dibekali dengan sensor kamera depan standar (bukan pop up) yang ditempatkan pada bagian bawah layar yang mirip seperti Xiaomi Mix 2S.

Saat munculnya kabar tentang  Vivo NEX di media online,  mulai muncul pendapat yang mempertanyakan daya tahan smartphone terutama pada bagian yang sering digerakkan. Bagian mekanis tentunya memiliki daya tahan yang terbatas, dan penggunaan konstan dari kamera depan yang tersembunyi tersebut suatu hari nanti dapat mematahkan mekanisme di belakangnya jika aus. Dan jika ada kerusakan diakibatkan oleh aus, kemungkinan akan menelan biaya service yang tidak murah. Nah, maka di sinilah Vivo memberikan alternative varian Vivo NEX yang menghadirkan kamera menghadap depan standar.

Untungnya, bingkai atas smartphone tampaknya tetap didesain sangat tipis, dan di bagian bawah layar, terdapat bagian bezel yang lebih tebal untuk menempatkan lubang kamera selfie.

Jika memang benar  Vivo sedang mempersiapkan dua varian dari Vivo NEX, maka Vivo sudah mengambil strategi yang sama dengan Vivo X21 yang memiliki satu varian yang dilengkapi dengan scanner sidik jari di bagian layarnya dan satu lagi dengan pemindai sidik jari yang ditempatkan di belakang bodi smartphone. (*)

Sumber: Gizchina