pulsa-logo

Vivo NEX akan Dibanderol Lebih Dari Rp14 Juta?


Nariswari

Rabu, 30 Mei 2018 • 10:49

vivo,harga vivo,spek vivo nex,vivo nex,vivo apex,under display


image: GSMArenaimage: GSMArena

Vivo telah mengumumkan ke publik bahwa mereka menjadwalkan peluncuran versi ritel dari APEX Concept Phone pada tanggal 12 Juni 2018. Dan seperti janji Vivo sebelumnya, smartphone yang akan dinamakan Vivo NEX tersebut akan  memiliki sederet fitur menarik dan inovasi baru di dalamnya.  

Smartphone ini memiliki rasio layar-ke-bodi hampir 100% dengan kamera selfie yang desainnya “tersembunyi” di bezel atas, lalu akan muncul seperti periskop saat aplikasi kamera diaktifkan oleh penggunanya.

Jika perangkat itu mirip dengan APEX Concept phone yang pernah dipamerkan di event Mobile World Congress (MWC) di Barcelona beberapa bulan yang lalu, maka Vivo NEX dipastikan akan memiliki pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar, dan bidang pemindai sidik jarinya memiliki luas setengah bagian layar.

Lalu dengan sederet fitur  menarik dan inovatif tersebut, berapa ekspektasi harga dari Vivo NEX? Menurut bocoran gambar  yang berasal dari toko ritel di China, ponsel ini akan didukung oleh processor Qualcomm Snapdragon 845 nantinya akan dipatok dengan harga banderol yang cukup tinggi yakni  CNY 6,998 (setara dengan USD$ 1100 atau Rp. 14,8 jutaan).

Wweibo via 91mobilesWweibo via 91mobiles

Menariknya, di bocoran gambar tersebut yang memuat tulisan tangan  dari harga Vivo NEX, juga menyebutkan akan ada varian yang lebih murah dari Vivo NEX.

Adapun Vivo NEX varian murah tersebut akan hadir  tanpa solusi kamera berteknologi tinggi, diotaki dengan processor Snapdragon 710 SoC, dan akan dipatok dengan harga  lebih murah  yakni CNY 4,998 (setara dengan USD$ 780 atau Rp.10,5 jutaan).


Vivo memang tampaknya terlihat sudah siap untuk peluncuran smartphone APEX Series, dengan beberapa waktu lalu merilis beberapa teaser poster iklan di sekitar pusat perbelanjaan di China. Sebuah bocoran foto yang dibagikan oleh pengguna Weibo mengungkapkan bahwa Vivo memiliki moto yang diangkat khusus untuk Vivo NEX yakni “out of this world” dan  “breakthrough technologies”. Yang mengisyaratkan bahwa smartphone Vivo NEX akan dibekali dengan berbagai teknologi baru di dalamnya. (*)

Sumber: 91mobiles via GSMArena