pulsa-logo

Harga Flagship ini Bikin Ngiler, Tapi.....!


Deni Hardian

Rabu, 30 Mei 2018 • 13:28

flagship murah,HTC,LG,smartphone murah, refurbish


Jika Anda kebetulan sedang mencari smartphone pengganti, saat ini banyak tawaran menarik dari berbagai toko online. Termasuk jajaran smartphone flagship yang kini lebih terjangjau. Dari penelusuran PULSA di berbagai toko online ternama di Indonesia, ada beberapa tipe smartphone yang pernah menjadi smartphone flagship di jamannya kini di jual dengan harga yang sangat murah? apa saja simak ulasannya berikut ini.

Kita mulai dari HTC One M8, smartphone flagship HTC tahun 2014 ini banyak dijual dengan harga yang sangat terjangkau di beberapa toko online ternama. Smartphone yang pernah dijual dengan angka 9,5 jutaan rupiah ini kini bisa anda miliki dengan harga hanya 1,9 jutaan rupiah saja.

Tak hanya HTC One M8, ada beberapa smartphone lain yang juga pernah menjadi smartphone flagship di masanya kini dijual dengan harga yang sangat terjangkau diantaranya adalah LG V10 yang bisa dibeli dengan harga Rp 2.900.000, iPhone 6 64GB Rp 2.700.000 dan LG G5 4GB/32 yang merupakan smartphone kasta tertinggi dari LG G5 SE yang beredar resmi di pasaran bisa dibeli dengan harga hanya Rp 2.500.000.

Dari harga yang ditawarkan memang cukup menarik bukan? Tapi, ini memang flagship keluaran beberapa tahun lalu. Meski begitu, jika dibandingkan dengan smartphhone kelas menengah keluaran terbaru harganya hampir setara. Sayangnya, smartphone yang ditawarkan ini kebanyakan adalah smartphone refurbish atau dengan kata lain adalah smartphone rekondisi. Ada juga yang memang dijual sebagai smartphone bekas impor.

Jadi meski harganya cukup mennggiurkan, Anda jangan berharap dengan garansi karena rata-rata penjual hanya memberikan garansi toko sekitar 7 hari saja. Setelah itu, jika ada kerusakan akan ditanggung oleh pemilik. Lebih amannya, sebelum bertransaksi manfaatkan layanan pesan kepada penjual untuk menanyakan status barang yang akan Anda beli. (*)