pulsa-logo

Ini Fitur Tambahan yang Ada di Update iOS 11.4


Nariswari

Rabu, 30 Mei 2018 • 13:28

update iOS,downgrade iOS,ioS terbaru,update iPhone,iphone X,update software iphone


ilustrasi, sumber: GSMArenailustrasi, sumber: GSMArena

Kemarin (29/5 2018) Apple secara resmi merilis pembaruan  iOS versi terbaru yakni iOS 11.4 dan pembaruan iOS ini menghadirkan dukungan audio multi-room yang banyak diprediksi sebelumnya, yang memungkinkan pairing stereo Apple TV dan HomePod.

Dengan  dukungan multi-room,  berarti Anda dapat memutar musik yang sama di beberapa HomePods atau Apple TV di ruangan yang berbeda, secara bersamaan. Dan Anda akan dapat meminta Siri untuk memutar  lagu yang diperintahkan dari perangkat yang terpasang di kamar tidur atau di ruang tamu.

Berkat AirPlay 2 Anda akan dapat menambahkan speaker yang didukung ke aplikasi Home untuk digunakan bersama HomePod. Stereo pairing memungkinkan Anda untuk play melalui HomePods secara simultan. Dan menariknya, Apple telah mengembangkan algoritma untuk menghasilkan suara yang seimbang.

Selain itu, Anda dapat meminta Siri untuk membuat janji di fitur kalender. Pembaruan juga membawa fitur baru iMessage, yang di mana Anda dapat meminta  iMessages yang membacakan untuk Anda dari perangkat Apple apapun milik Anda dan menghapus pesan tersebut dari salah satu atau semua perangkat.

Baik dukungan audio multi-room maupun stereo pairing, adalah fitur yang telah lama dimiliki oleh Google Home dan Amazon Alexa. Tapi bagaimanapun,  fitur ini jelas sangat  penting bagi Apple untuk  mengembangkan  perangkat pintarnya seperti HomePod dan Apple TV.

Adapun konferensi WWDC 2018 yang akan Apple selenggarakan, akan  dimulai minggu depan dan di acara tersebut Apple  akan memperkenalkan versi terbaru  iOS, yakni iOS 12. (*)

Sumber: 9to5mac via GSMArena