pulsa-logo

Gandeng Disney, Samsung Hadirkan AR Emoji The Incredible di Galaxy S9 dan S9+


Ahmad S.

Rabu, 30 Mei 2018 • 18:53

Samsung, AR Emoji, Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S9+, Disney, the Incredible, Fitur Galaxy S9, Fitur Galaxy S9+


Sumber: SamsungSumber: Samsung

Samsung Electronics dan Disney baru-baru ini bekerjasama untuk membuat berkirim pesan menjadi luar biasa dengan menghadirkan karakter klasik Disney ke dalam AR Emoji. Di luar karakter Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan Donald Duck yang telah ada, kedua perusahaan sepakat untuk menambahkan dua karakter lain yang masuk dalam keluarga super Pixar, yaitu The Incredibles dan teman mereka, Frozone.

Saat ini pengguna Galaxy S9 dan S9+ dapat mempersonalisasi pesan mereka dengan avatar Augmented Reality (AR) Mr. Incredible, Elastigirl, Violet, Dash and Jack-Jack, serta Super Frozone. Untuk menambahkannya, cukup dengan mengakses mode kamera AR Emoji, ketuk ikon tambah di sisi kanan, dan pilih paket The Incredibles AR Emoji dari Galaxy Apps Store.

AR Emoji Samsung (Sumber: Samsung)AR Emoji Samsung (Sumber: Samsung)

Kolaborasi terbaru dari perusahaan ini menyuguhkan contoh luar biasa dari kemampuan AR Emoji untuk membuat komunikasi dengan teman menjadi lebih personal dan menyenangkan. Kedepannya Samsung berkomitmen untuk terus menambahkan karakter AR Emoji baru yang jauh lebih menarik.

Dalam rangka menyambut bulan puasa ini, konsumen Indonesia yang ingin menyampaikan ucapan Ramadan secara unik bisa mengunakan AR Emoji di Galaxy S9 sesuai versi mereka masing-masing. Selain itu, pengguna juga dapat mengikuti kompetisi membuat ucapan Ramadan. Bagi siapa saja yang berminat mereka dapat membaca keterangan lebih lengkapnya melalui tautan berikut: www.galaxylaunchpack.com/competition. (Galing/Ahmad. S)