pulsa-logo

Samsung Galaxy J6 dan J4 Sudah Beredar di Indonesia, Harganya?


Fauzi

Kamis, 31 Mei 2018 • 10:27

Samsung Galaxy J6 dan J4


Samsung Galaxy J6, Foto: SamsungSamsung Galaxy J6, Foto: Samsung

Galaxy J6 dan J4 telah resmi meluncur di Indonesia. Hal itu setelah Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkannya bagi konsumen di Indonesia. Kedua smartphone ini hadir untuk membidik kalangan pengguna millennial.

“Millennial merupakan 32%2 dari populasi Indonesia memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi. Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup millennial tersebut. Tiga puluh tujuh persen dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media, oleh karena itu Samsung Galaxy J6 dan J4 menghadirkan Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih natural, Samsung Max yang menghemat data, Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media, agar mereka dapat melakukan lebih banyak dalam menciptakan peluang dan pengalaman baru,” demikian disampaikan Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Lebih lanjut Jo Semidang berujar mengikuti trend penggunaan smartphone dimana 18% digunakan untuk menonton video, Samsung membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset, sehingga Samsung Galaxy J6 dan J4 ini menghadirkan pengalaman menonton terbaik di segala situasi.

Samsung Galaxy J4, Foto: SamsungSamsung Galaxy J4, Foto: Samsung

Samsung Galaxy J6 dan J4 dilengkapi kualitas kamera yang menghasilkan kualitas gambar terdepan di kelasnya. Bagi mereka yang senang melakukan selfie, Galaxy J6 dan J4 dilengkapi Front LED Flash yang bisa diatur sesuai dengan kondisi pencahayaan, yang juga dapat digunakan ketika merekam gambar, seperti vlogging yang sedang menjadi tren saat ini. Galaxy J6 juga memiliki kamera depan dan belakang dengan aperture f1.9 berkemampuan low light yang menghasilkan gambar lebih baik saat kondisi minim cahaya.

Gaya hidup yang selalu terhubung melalui smartphone kini menjadi lebih nyaman dengan kemudahan menangkap sinyal berkat fitur Signal Max, dan hemat penggunaan data berkat fitur Samsung Max.

Membenamkan kualitas layar premium Super Amoled, Samsung Galaxy J6 hadir dengan desain Infinity Display berukuran layar 5,6 inci dan Galaxy J4 dengan layar besar berukuran 5,5 inci. Kualitas layar Super Amoled memberikan kenyamanan saat membaca atau menonton saat siang hari di luar ruangan dan dalam keadaan minim cahaya di dalam ruangan. Desain Infinity Display Galaxy J6 dengan bezel yang tipis, menawarkan pengalaman menonton lebih nyaman dan tak terbatas, khususnya saat menonton tayangan video online.


Kehadiran teknologi suara Dolby Atmos pada saat menggunakan headset melengkapi kualitas pengalaman menonton terbaik dengan kualitas suara yang bergerak tiga-dimensi dan memberikan sensasi seperti sedang berada di dalam adegan.

Samsung Galaxy J6 dan J4 membawa fitur App Pair yang sebelumnya hanya di kelas premium, kini hadir untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking. Misalnya bagi konsumen yang menjalankan bisnis online, mereka dapat memantau calon pembeli di akun sosial media sambil memeriksa transaksi di akun bank melalui browser, karena fitur App Pair membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.

Spesifikasi Lengkap:

Galaxy J6 dan J4 telah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia sejak 30 Mei 2018, dengan harga retail Galaxy J6 Rp3.299.000 dan Galaxy J4 Rp2.299.000. (Ozi)

Sumber: PR