pulsa-logo

Meizu M6T, Harga Terjangkau dengan Kamera Ganda dan Layar Penuh


Deni Hardian

Kamis, 31 Mei 2018 • 13:59


Meizu M6T (Gizmochina)Meizu M6T (Gizmochina)

Sukses memasarkan Meizu M6T, produsen smartphone asal China ini kembali menghadirkan lini smartphone terbarunya yang bernama Meizu M6T. Membawa fitur utama berupa kamera ganda dan layar penuh, kehadiran Meizu M6T siap mendobrak pasar smartphone kelas menengah bawah dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Dari sisi desain, Meizu M6T hadir dengan balutan material polycarbonate pada bagian belakang. Dengan sentuhan yang berbeda, membuat perangkat ini tampak lebih menawan, tertanam pula panel layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi HD+ dan rasio layar 18:9 yang saat ini menjadi tren smartphone terkini. Pada bagian belakang, Meizu menyematkan sensor sidik jari untuk memberikan perlindungan perangkat.

Meizu M6T (Gizmochina)Meizu M6T (Gizmochina)

Menantang dominasi Xiaomi Redmi 5, Meizu M6T ditenagai oleh chipset Mediatek MT6750 yang memiliki performa yang tak jauh berbeda dengan Snapdragon 450. Menariknya, Meizu M6T hadir dengan pilihan RAM dan memory internal yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Untuk versi terendah dibekali dengan RAM 3GB dengan 32GB memory internal, yang kedua RAM 4GB dengan memory internal 32GB dan yang tertinggi adalah RAM 4GB dengan memory internal 64GB.

Masuk ke sisi fotografi, Meizu M6T menyematkan kamera utama dengan konfigurasi 13MP + 2MP yang memfokuskan untuk menciptakan efek bokeh. Sementara kamera depannya adalah 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 plus teknologi ArcSoft beauty algoritma yang memaksimalkan aksi selfie pengguna.

Fitur menarik lain yang menghiasi perangkat ini adalah Super mBack button, tombol yang tersedia pada smartphone Meizu sebelumnya yang berfungsi sebagai media untuk melakukan navigasi perangkat. Selain itu, tertanam pula baterai berkapasitas 3300 mAh, Bluetooth, WiFi plus akses jaringan 4G LTE.

Meizu M6T hadir dengan opsi warna hitam, emas dan merah, untuk harganya Meizu M6T dibanderol dengan harga mulai $125 atau setara dengan Rp1,75 juta-an.


Sumber: Gizmochina