pulsa-logo

Tetap Terjangkau, Ini Fitur Terbaru Xiaomi Mi Band 3


dian iskandar

Kamis, 31 Mei 2018 • 20:28

Mi Band,Mi Band 3,harga Mo band 3,jam pintar murah,xiaomi mi band


Hari ini Xiaomi tidak hanya mengenalkan smatphone terbaru seri Mi 8 tapi juga mengenalkan piranti sandang penerus Mi Band 2. Membawa nama Mi Band 3, Xiaomi masih nyaman menggunakan layar OLED yang besarnya 0,78 inci, sedikit lebih besar dari Mi Band 2. Selain itu, Mi Band 3 sudah dibekali dengan konektivitas NFC.

Layar OLED Mi Band 3 memiliki resolusi 128x80, dan baterai Mi Band 3 juga ebih besar dengan 110mAh . Xiaomi mengklaim bisa tahan hingga 20 hari dalam satu kali pengecasan. Kelebihan lainnya adalah sekarang Mi Band 3 Mi Band 3 tahan air hingga 50 meter, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya di kolam renang (atau menyelam) tanpa masalah.

Mi Band 3 terhubung melalui Bluetooth 4.2 LE, dan layar yang lebih besar memungkinkan lebih banyak informasi untuk ditampilkan untuk teks dan notifikasi yang masuk. Sayangnya, Mi Band 3 belum mengadopsi layar warna seperti banyak diprediksi sebelumnya.

Meski demikian, harga Mi Band 3 tetap terjangkau. Di Cina, Mi Band 3 dibanderol ¥ 179, atau setara Rp 350 ribuan. Itu untuk versi dengan konektivitas NFC, dan ada juga varian standar tanpa NFC yang akan dijual seharga sekitar Rp 300 ribuan.(*)

Sumber: AndroidCentral