pulsa-logo

Keren! Konon Beginilah Tampang Lenovo Z5


Fauzi

Sabtu, 02 Juni 2018 • 17:15

Lenovo Z5


Image: SlashLeaksImage: SlashLeaks

Entah sudah berapa kali muncul ke permukaan, seiring dengan itu pula smartphone ini kian menarik untuk ditunggu. Ya, Lenovo Z5, smartphone yang kabarnya bakal dibikin resmi kehadirannya pada 5 Juni nanti.

Sudah kerap dibocorkan Lenovo Z5 akan datang dengan desain nyaris tanpa bezel dan menawarkan rasio layar ke bodi tertinggi dari yang pernah ada. Menariknya, kian dekat ke jadwal peluncurannya, penampakan smartphone ini kembali terpublikasi di dunia maya.

Sebagaimana terlihat, pada foto render ini nampak Lenovo Z5 tampil dengan bezel tipis, hingga di bagian bawah layar sekalipun. Nampak terlihat pada area bezel bagian bawah layar yang sedikit lebih tebal, hal ini nampak sebagai tempat sensor kamera selfie berada.

Masih soal Lenovo Z5, mengacu pada kabar sebelumnya, smartphone ini tidak hanya akan mengadopsi aspek rasio layar ke bodi nyaris 100%, tetapi juga akan memiliki ruang internal 4TB. Bahkan, CEO Lenovo, Chang Cheng sempat membuat pernyataan bahwa baterai Z5 akan mampu mendayai smartphone hingga 45 hari dalam keadaan standby.

Pun demikian, sebelum dirilis resmi, apa pun terkait Lenovo Z5 tentu masih bersifat spekulasi. Untuk lebih jelasnya, kita lihat saja ketika smartphone ini diluncurkan nanti. (Ozi)

Sumber: 1, 2