pulsa-logo

Smartphone 4 Kamera Sharp Siap Hadir, Ini Spesifikasinya


Deni Hardian

Sabtu, 02 Juni 2018 • 23:07


Sharp A Click (Shopee)Sharp A Click (Shopee)

Tren smartphone 4 kamera yang dimulai oleh Huawei Nova 2i dan dilanjutkan oleh Honor 9 Lite, kini merambah ke vendor smartphone lain. Adalah Sharp yang merupakan vendor smartphone yang kini mulai fokus di pasar ponsel tanah air dikabarkan akan segera menghadirkan smartphone 4 kameranya di Indonesia.

Dilansi via Shopee, Smartphone 4 kamera yang bernama Sharp A Click ini akan memulai debutnya di pasaran pada 8 Juni mendatang dengan menggandeng Shopee sebagai mitra distribusinya. Apa saja fitur yang ditawarkan smartphone terbaru Sharp ini? Berikut ulasan singkatnya.

Sharp A Click (Shopee)Sharp A Click (Shopee)

Senjata utama Sharp A Click terletak pada fitur fotografi yang ditanamkan, smartphone ini mengadopsi 4 kamera dalam satu smartphone dimana bagian depan dan belakang perangkat masing-masing dibekali dengan konfigurasi dua kamera. Pada bagian belakang, kamera yang tertanam terdiri dari kamera utama 13 megapiksel f/2.2 5P dan kamera keduanya adalah 8 megapiksel f/2.4 6P. Fitur kamera kedua yang tertanam di bagian belakang ini mampu menghasilkan objek foto dengan sudut lebar. Sementara itu, kamera depan yang tertanam sama-sama mengadopsi kamera 8MP + 8MP yang masing-masing memiliki dukungan aperture f/2.2. Kamera depan yang tertanam diklaim tak hanya mampu menghadirkan efek bokeh, namun juga mampu menghadirkan objek foto dengan sudut lebar.

Masuk ke bagian layar, Sharp A Click mengadopsi teknologi layar SHARP’s Natural Aqua Screen yang diklaim mampu menghadikran kualitas layar yang tajam dan jernih, layar yang tertanam memiliki dimensi 5.2 inci dengan resolusi HD dan dilapisi oleh lapisan kaca 2.5D. Sayangnya, teknologi layar yang ditanamkan masih mengadopsi layar konvensional tak seperti kebanyakan ponsel masa kini yang telah beredar dipasaran.

Sharp A Click (Shopee)Sharp A Click (Shopee)

Beralih ke sektor kinerja, smartphone dengan dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh ini menyematkan chipset Mediatek MT6750 yang memiliki dukungan prosesor octa-core 1.5GHz. Chipset yang tertanam dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB dan memory internal sebesar 64GB. Selain itu, smartphone terbaru Sharp ini juga dibekali dengan fitur sensor pemindai sidik jari, Radio FM dan USB OTG.


Sumber: Shopee