pulsa-logo

Ssst, Google Sedang Garap Pixel dengan Snapdragon 710


dian iskandar

Senin, 04 Juni 2018 • 11:44

Google,Google pixel,google pixel 2,snapdragon 710


Google PixelGoogle Pixel

Google dikabarkan akan meluncurkan dua smartphone Pixel 3 pada musim gugur tahun ini, keduanya merupakan versi upgrade dari Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang ada saat ini. Kedua smartphone ini dikatakan diproduksi oleh Foxconn, tetapi LG Display juga disebut-sebut sebagai pemasok layar unruk Pixel 3.

Kabar mengenai Google Pixel 3 memang sudah banyak beredar tapi ada desas-desus terbaru seputar klaim bahwa Google sedang menggarap satu lagi varian Pixel yang akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2019.

Tidak seperti Pixel 3 dan Pixel 3 XL, Pixel yang digosipkan ini akan didukung oleh chipset Qualcomm terbaru, Snapdragon 710, prosesor yang ditujukan untuk perangkat Android kelas menengah.

Belum banyak informasi mengenai smartphone Pixel menengah ini. Bahkan, ini memang gosip yang agak nyeleneh, sehingga tidak ada jaminan Google bakal meluncurkan perangkat ini tahun depan.

Meskipun taka da salahnya juga jika Google punya rencana untuk memasuki pasar smartphone mid-range, dan cukp masuk akal bagi Google untuk menempatkan pisi ponsel yang baru dibeli dari HTC. Mungkin informasi mengenai perangkat ini (jika gosip ini benar) akan terungkap pada musim gugur ini ketika smartphone Pixel 3 diungkap. (*)

Sumber: Roland Quandt (Twitter) via Phonearena