pulsa-logo

Xiaomi Janjikan Update Aplikasi Kamera Mi Mix 2S Biar se-Level dengan Mi 8


Nariswari

Senin, 04 Juni 2018 • 12:07

Mi M ix 2x,Mi 8,kamera mi 8,kamera terbaik,kamera terbaik 2018,smartphone terbaik,xiaomi,


Mi Mix 2sMi Mix 2s

Salah satu pengukuran kualitatif kamera smartphone yakni DxOMark memberikan skor Mi 8yang ternyata bisa melampaui hasil uji iPhone X, yang merupakan smartphone unggulan Apple yang selama ini mencapai skor terbaik di DxOMark.

Nah, sebuah kabar menarik datang dari pernyataan Lei Jun (CEO Xiaomi) melalui postingannya di Weibo mengungkapkan bahwa  Xiaomi MIX 2S sebenarnya menggunakan modul kamera yang sama dengan Xiaomi Mi 8,  dan Xiaomi berjanji akan segera menggulirkan pembaruan perangkat lunak dan update firmware kamera Xiaomi MIX 2S.

Lei Jun di Weibo  juga mengatakan bahwa evaluasi kamera bukan hanya faktor obyektif, ada banyak faktor subjektif yang membuat evaluasi tentang kualitas kamera di smartphone menjadi sangat sulit. Termasuk DxOMark yang merupakan lembaga evaluasi pihak ketiga untuk industri kamera dan memiliki nilai referensi tertentu dari kamera smartphone yang diuji.

Diketahui bahwa Xiaomi Mi 8 mencetak 105 poin untuk fitur still image dan total 99 poin yang menempatkannya di tempat kedua setelah Huawei P20 Pro, HTC U12 + Huawei P20 dan Samsung S9 Plus yang semuanya berada pada level yang sama.

Xiaomi Mi 8 dibekali dengan fitur dual kamera utama dengan resolusi 12MP yang sama dengan Xiaomi MIX 2S. Kamera utama ini menggunakan sensor Sony IMX363 dengan unit 1,4-mikron dan aperture F / 1.8.

Berdasarkan standar perangkat keras tersebut, dan setelah pengoptimalan dan pengaturan firmware kamera di Xiaomi Mi MIX 2S, tentunya kualitas kamera  Xiaomi Mi MIX 2S akan menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya. (*)

Sumber: Gizchina