pulsa-logo

Punya Dual Kamera, 3GB RAM dan Internal 32 GB, Honor 7A Cuma Dibanderol Segini!


dian iskandar

Senin, 04 Juni 2018 • 18:43

Honor,Honor 7A,Honor Indonesia,honor,harga honor,flash sale honor


Honor, salah-satu brand ternama di dunia smartphone baru saja merilis produk terbaru mereka di Indonesia. Kali ini, Honor memboyong smartphone dual kamera yang sangat terjangkau. Honor 7A melengkapi seri Honor 7X yang hadir sebelumnya. Masih mengincar pasar anak mudah, Honor 7A punya fitur kekinian yang dengan harga terjangkau.

Honor 7A dibekali dengan fitur dual kamerq di bagian belakang dengan kombinasi 13 MP + 2MP yang dilengkapi dengan PDAF. Dengan kombinasi ini, Honor 7A bisa digunakan untuk mengambil foto dengan mode portrait yang menghasilkan gambar lebih fokus serta memiliki efek bokeh.

Kamera depan Honor 7A dibekali dengan sensor 8 megapiksel dengan teknologi terkini. Dari presentasi pada saat peluncuran, hasil foto kamera depannya mampu menghasilkan gambar yang lebih alami. Selain untuk mengambil gambar diri, fungsi kamera depan Honor 7A adalah untuk mendukung fitur face unlock. Fitur ini bisa membuka perangkat bahkan kurang dari 1 detik. Selain face unlock, Honor 7A masih dbekali degan pemindai sidik jari untuk mendukung fitur keamanan perangkat.

Kinerja Honor 7A ditopang oleh chipset octacore Snapdragon 430 dipadankan dengan Ram 3G dan 32 GB penyimpanan internal. Anda juga masih bisa menambahkan kapasitas penyimpanan dengan microSD hingga 256 GB. Menariknya, Honor 7A punya slot microSD dedicated, jadi Anda bisa penggunakan dua sim card sekaligus bersamaan dengan kartu memori microSD.

Untuk disain, Honor 7A punya DNA anak muda, tampilannya ramping yakni hanya 7,8 mm, memiliki layar full view 18:9 sebesar 5,79 inci dan warna yang menarik. Honor 7A ditawarkandalam 3 warna pilihan, hitam, gold dan biru.  

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.0 yang dibalut dengan EMUI 8.0. Semua kinerja Honor 7A ditopang oleh baterai 3000 mAh. Menurut data yang disampaikan oleh Presiden Honor Indonesia, James Yang, babetrai tersebut bisa digunakan untuk bermain game hingga 7 jam dan  16 jam waktu bicara. Honor 7A dibanderol Rp1.899.000 lewat flash sale di Shopee yang akan digelar pada 7 Juni pkl 12 siang. (*)