pulsa-logo

Fix! OPPO Find X Dirilis 19 Juni di Paris


Hairuddin

Selasa, 05 Juni 2018 • 10:52

OPPO, OPPO Find X, Find X


(Foto: OPPO)(Foto: OPPO)

Setelah sebelumnya banyak beredar rumor seputar OPPO Find X, kabar paling baru mengkonfirmasi bahwa produk anyar di lini flagship OPPO tersebut akan dirilis pada tanggal 19 Juni nanti di Paris, tepatnya di Louvre Museum.

Informasi ini terkuak dari bocoran foto undangan Find X Global Launch Event yang kabarnya sudah disebar ke berbagai media cetak maupun elektronik. Tidak banyak informasi yang terkuak dari bocoran tersebut. Namun, konfirmasi dari pihak OPPO menyatakan nama yang diberikan kepada produk baru OPPO ini mewakili semangat eksplorasi OPPO terhadap perangkat smartphone masa depan yang dibuat dengan perpaduan seni dan teknologi, sementara huruf “X” disematkan untuk melambangkan kemisteriusan, sebuah petualangan dan explorasi OPPO terhadap perangkat masa depan.

Sebagai seri premium dari perangkat smartphone OPPO, Find series tentunya akan disokong konfigurasi perangkat keras terbaik, teknologi yang inovatif dan desain yang kekinian.

(Foto: OPPO)(Foto: OPPO)

Jika menilik bocoran foto render desain OPPO Find X yang bocor beberapa waktu lalu, perangkaat ini terlihat memiliki layar Full View dengan aspec ratio yang diprediksi sekitar 19:9, dan memiliki notch (poni) yang sedikit berbeda dari smartphone kebanyakan. Selain itu, OPPO Find X akan dibekali kamera ganda di bagian belakang.

Bocoran spesifikasi OPPO Find X

Dilansir dari berbagai sumber, OPPO Find X akan dibekali layar berukuran 6.42 inci beresolusi 2K. Smartphone ini ditengarai bakal menanamkan chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 845 plus RAM 8GB serta penyimpanan internal 256GB.


Masih dari bocoran yang beredar luas, OPPO Find X digosipkan bakal menjadi produk perdana OPPO dengan teknologi 5X Lossless Zoom yang dikenalkan pertama kali di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu.

Tidak hanya itu, OPPO Find X akan dilengkapi baterai non-removable berkapasitas 4000 mAh yang disokong Super VOOC fast charging technology.

Kira-kira, apakah OPPO Find X ini akan masuk Indonesia? Tunggu konfirmasi resmi dari OPPO Indonesia ya.