pulsa-logo

Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus Mulai Debutnya Dipasar


Deni Hardian

Selasa, 05 Juni 2018 • 12:40

Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus Mulai Debutnya Dipasar


Setelah diresmikan, ketersedian dua smartphone terbaru akhirnya bisa diburu oleh pecinta ponsel tanah air. Adalah Samsung Galaxy A6 dan Samsung Galaxy A6 Plus yang merupakan smartphone kelas menengah atas terbaru Samsung untuk pasar ponsel tanah air.

Hadir dengan harga resmi Rp 3.799.000 untuk Galaxy A6 dan Rp 4.799.000 untuk Galaxy A6 Plus, kedua smartphone ini membawa fitur menarik untuk konsumen tanah air, mulai dari tampilan desain yang menawan, layar tajam hingga fitur fotografi yang menggoda.

Sebagai informasi, Galaxy A6 datang dengan prosesor octa core 1,6GHz yang bersanding bersama RAM sebesar 3GB dan memori internal 32GB. Sementara untuk Galaxy A6+ kinerjanya siap ditopang oleh prosesor octa core 1.8GHz dengan RAM sebesar 4GB dan ruang internal seluas 32GB.

Keduanya juga sudah didampingi oleh slot kartu microSD yang terpisah dari dual nano SIM. Pengguna dapat menyisipkan kartu microSD berkapasitas hingga 256GB untuk Galaxy A6, sedangkan untuk Galaxy A6+ diklaim dapat Anda tambahkan kartu microSD dengan daya tampung sampai dengan 400GB.

Kedua smartphone terbaru Samsung ini kini bisa dibeli secara online maupun offline di seluruh Indonesia. Tertarik?