pulsa-logo

Sharp Aquos S3 High Edition Segera Dirilis, Ini Bedana dengan Versi Asli


dian iskandar

Selasa, 05 Juni 2018 • 12:59

Sharp Aquos S3 High Edition Segera Dirilis, Ini Bedana dengan Versi Asli


Sharp sejak kemarin (4/6 2018)  telah mengirimkan undangan ke media  untuk menghadiri peluncuran smartphone terbaru mereka yakni Sharp Aquos S3 High Edition yang dijadwalkan akan digelar pada hari Kamis, 7 Juni 2018.

Sharp Aquos S3 High Edition sebenarnya adalah  “versi upgrade” dari Sharp Aquos S3, yang akan mendapatkan upgrade atau peningkatan spesifikasi dari versi aslinya yang mencakup peningkatan di seri processor yang digunakannya dan besaran memori. Akan tetapi, selain kedua hal tersebut, spesifikasi lainnya kurang lebih sama dengan versi aslinya.

Sharp Aquos S3 High Edition diotaki dengan processor Qualcomm Snapdragon 660 yang menggantikan penggunaan processor Qualcomm Snapdragon 630 di versi dasar. Juga, penyimpanan internal Sharp Aquos S3 High Edition akan digandakan menjadi 128 GB. Dari versi dasar yang hanya memiliki ROM sebesar 64GB.

Juga, tampaknya Sharp Aquos S3 High Edition telah didukung pengisian daya nirkabel Qi ( adapun Aquos S3 hadir hanya dengan dukungan Quick Charge 3.0). Namun besaran kapasitas baterai tidak berubah yakni tetap sebesar 3,200 mAh.

Sayangnya sejauh ini belum ada bocoran informasi perihal harga banderol Sharp Aquos S3 High Edition dan ketersediaannya. (*)

Sumber: GSMArena