pulsa-logo

Fitur Walkie-Talkie akan Hadir di Apple Watch


dian iskandar

Selasa, 05 Juni 2018 • 17:35

Apple,Apple Watch,WatchOS 5


UbergizmoUbergizmo

Pada ajang WWDC 2018 yang mulai diselenggarkaan kemarin, Apple secara resmi mengumumkan pembaruan Apple Watch yang disebut watchOS 5. Seperti yang pernah disinggung, pembaruan tersebut akan banyak fokus pada fitur dan peningkatan yang terkait dengan fitur kebugaran. Selain itu, ada juga beberapa yang baru fitur baru untuk komunikasi.

Fitur yang dimaksud adalah Walkie-Talkie, yang menurut Apple, ini merupakan cara baru untuk berkomunikasi suara. Cara yang cukup menyenangkan dan mudah untuk berhubungan dengan teman dan keluarga dengan cepat, melalui Wi-Fi atau jaringan seluler.

Fitur yang mirip push-to-talk ini memang bukan hal baru di duunnia ponsel, tetapi jika Anda ingin merasakan seperti Dick Tracy, Apple kini memberi Anda pengalaman itu. Adapun fitur kebugaran baru, Apple akan memperkenalkan Kompetisi Aktivitas yang memungkinkan para pengguna Apple Watch bersaing satu sama lain dalam mengejar target mereka.

Ada juga fitur Deteksi Auto-Workout baru, penambahan dukungan untuk latihan baru seperti Yoga dan Hiking (di antara 12 latihan baru lainnya). Juga akan ada kemampuan untuk mendengarkan Podcast dari Apple Watch, dan peningkatan pada tampilan jam Siri. watchOS 5 baru akan dirilis musim gugur ini tetapi Apple tidak menyebutkan kapan tepatnya. (*)

Sumber: Ubergizmo