pulsa-logo

Olympus Hadirkan PEN E-PL9 Untuk Momen Ramadhan


Aldrin Symu

Selasa, 05 Juni 2018 • 18:54


Olympus Corporation dengan bangga mengumumkan kamera ‘interchangeable lens’ terbaru, Olympus PEN E-PL9. Kamera standar  Micro Four Thirds System ini dikemas dengan berbagai fitur yang membuat fotografi lebih menyenangkan.

Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI), mengatakan Olympus PEN E-PL9 diluncurkan tepat saat momen Ramadhan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki kamera terjangkau dan berkualitas andal untuk dipakai mengabadikan momen saat merayakan lebaran.

“Momen Lebaran biasanya dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara dan juga liburan ke tempat-tempat wisata. Desain Olympus PEN E-PL9 yang ringkas dan praktis membuat kamera ini sangat cocok dibawa bepergian tanpa merepotkan. Baik itu yang sudah ahli maupun masih belajar fotografi, fitur dan kemampuannya mendukung kebutuhan konsumen yang ingin mengabadikan momen istimewa,” kata Sandy Chandra.    

Menurutnya, Olympus PEN E-PL9 memiliki teknologi yang memungkinkan pengguna dengan mudah menangkap foto-foto artistik, dan memiliki desain eksterior canggih dan bergaya. Pengguna dapat dengan mudah mengimpor gambar yang diambil dengan E-PL9 ke ponsel cerdas untuk berbagi dengan cepat dan mudah di media sosial.

Pada kamera berkinerja tinggi ini, terdapat Mode Filter Seni ( Art Filter ) yang membuat gambar lebih mengesankan layaknya Pro dengan cara sangat mudah. Tersedia berbagai macam lensa yang dapat dicopot-pasang untuk memperluas ekspresi fotografis, seperti mengontrol perspektif untuk menghasilkan gambar yang menonjol atau mencapai efek defocusing yang indah.

Harga dan Ketersediaan

Olympus Customer Care Indonesia ( OCCI )  memasarkan kamera entry level Olympus PEN E-PL9 disertai 14-42mm EZ Lens Kit dengan harga Rp 10.499.000. Pada paket pembelian, konsumen akan mendapatkan bonus gratis SDHC 32Gb Class 10.