pulsa-logo

Kurang Dari Semenit, Xiaomi Mi 8 Ludes di Flash Sale Gelombang Pertama


PULSA

Rabu, 06 Juni 2018 • 16:45

Xiaomi,Mi 8,flash sale,xiaomi mi 8,flash sale xiaomi,mi 8 SE


Mi 8, PhonearenaMi 8, Phonearena

Smartphone generasi terbaru Xiaomi yang diumumkan minggu lalu, yakni Xiaomi Mi 8 tak disangka-sangka berhasil mencapai popularitas dan angka penjualan flash sale gelombang pertama yang memuaskan. Xiaomi mengumumkan bahwa smartphone tersebut ludes terjual di flash sale gelombang pertama hanya dalam waktu kurang dari 1 menit. Lebih tepatnya 37 detik!

Dalam kenyataannya, 37 detik adalah waktu yang dibutuhkan perangkat terbaru Xiaomi  tersebut hingga ludes stoknya dalam penjualan flash sale pertama. Dengan harga smartphone yang terjangkau, dan spesifikasi yang sangat memadai  kemungkinan besar memainkan peran penting dalam mendongkrak popularitas Xiaomi Mi 8.

Dibanderol dengan harga ritel sekitar USD$ 420 (setara dengan Rp. 5,7 jutaan), Xiaomi Mi 8 menawarkan banyak fitur, dan spesifikasi yang mantap, ditambah lagi  dengan kemiripan desainnya dengan iPhone X. Salah satu perbedaan utama dari desain ini adalah adanya bezel kecil di bawah layarnya ( layarnya berukuran 6.2 inci). Selain itu, interior smartphone juga menawarkan teknologi terbaru, seperti penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan dukungan RAM 6GB. Xiaomi juga menawarkan opsi ROM dari Xiaomi Mi 8 antara 64GB, 128GB, dan 256GB.

Xiaomi di Mi 8 juga punya kamera yang mumpuni dengan menyertakan dua lensa 12 megapiksel di bagian kamera utamanya yang disertakan dengan teknologi AI. Selain itu, kamera depannya memiliki resolusi 20 megapiksel dan dilengkapi dengan berbagai fitur kamera standar untuk selfie. Mi 8 juga menyertakan sebuah fitur yang agak mirip dengan FaceID di iPhone X, yang  menawarkan teknologi pengenalan wajah 3D, menjadikannya sebagai smartphone berbasis OS Android pertama yang dibekali dengan fitur pengenalan wajah 3D.

Bagi konsumen yang tidak kebagian di penjualan flash sale gelombang pertama, Xiaomi mengatakan bahwa  Xiaomi Mi 8 akan dijual pada penjualan flash berikutnya, yang  akan berlangsung pada tanggal 12 Juni 2018.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi juga akan memperluas penjualan Xiaomi Mi 8 ke beberapa negara lain yakni Mesir, Perancis, India, Italia, Rusia, Spanyol, dan Vietnam dalam waktu dekat. (Nariswari)

Sumber: Phonearena


 

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018