pulsa-logo

Samsung Galaxy Tab S4 Diprediksi Meluncur Agustus


Nariswari

Rabu, 06 Juni 2018 • 16:51

Samsung,tablet,tablet android,tablet high end,tablet premium


Samsung Galaxy Tab S3 yang bakal punya penerusSamsung Galaxy Tab S3 yang bakal punya penerus

Generasi keempat Samsung Galaxy Tab S kabarnya kemungkinan akan diumumkan pada pameran perdagangan akbar IFA 2018 yang akan digelar  pada tanggal 31 Agustus hingga 5 September 2018 di Berlin, Jerman. Akan tetapi di tanggal tersebut, Samsung tampaknya juga akan merilis aksesoris pendukung yang keren, yang dinamakan Book Cover Keyboard.

Seiring dengan Galaxy Tab S4, Samsung juga disebut akan mengumumkan aksesori lain yang dipasangkan untuk tablet tersebut,yakni Book Cover Keyboard. Aksesori tersebut baru-baru ini telah disertifikasi di Korea Selatan dan tertera di laman dokumen sertifikasi dengan nomor model “EJ-FT830”. Perangkat aksesoris ini khusus dibangun untuk Samsung Galaxy Tab S4.

Sementara itu, sejauh ini belum banyak informasi detail yang kita ketahui tentang tablet generasi terbaru Samsung, yang  juga dikenal dengan nomor model SM-T830 atau SM-T835 tersebut.

Sebagai contoh, kita sudah mengetahui rencana Samsung untuk memasukkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 di dalamnya dan menjalankan OS Android Oreo. Tablet ini juga akan didukung oleh RAM 4GB dan kapasitas memori internal (ROM) 64GB.

Untuk mendukung kenyamanan visual bagi pengguna, Samsung Galaxy Tab S4 akan dibekali dengan layar berukuran 10,4 inci dengan aspek rasio 16:10.

Rupanya,  kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Tab S4 juga  terlihat lagi hari ini dengan nomor model baru (SM-T737P) yang mengisyaratkan bahwa tablet ini akan diluncurkan di salah satu operator besar di Amerika Serikat, yakni Sprint.

Namun sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih jauh terkait ekspektasi harga dan ketersediaan dari Samsung Galaxy Tab S4. (*)


Sumber: Phonearena