pulsa-logo

Asphalt 9: Legends Siap Hadir di Android dan iOS


Deni Hardian

Rabu, 06 Juni 2018 • 20:33

Asphalt 9: Legends, Game Android,


Asphalt 9: LegendsAsphalt 9: Legends

Game balap di seluler yang paling banyak diunduh di seluruh dunia telah kembali! Gameloft, pemimpin dalam pengembang dan penerbitan game seluler, segera meluncurkan Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam franchise Asphalt yang telah mendapatkan banyak penghargaan.

Asphalt 9: Legends membawa kembali kesenangan dari game balap arcade yang membuatnya sukses dan membawanya ke level berikutnya, mengaburkan batas antara grafis seluler dan konsol dan mengintegrasikan fitur multiplayer dan sosial yang kuat.

Asphalt 9: Legends menghadirkan kualitas grafis yang tinggi ke perangkat seluler yang tidak pernah ada di konsol manapun sebelumnya. Mesin baru yang kuat yang dikembangkan oleh Gameloft menghasilkan grafik high dynamic range (HDR) dan rendering berbasis fisik (PBR), memberikan setiap detail cahaya yang cukup untuk direfleksikan seperti yang terjadi dalam kehidupan nyata. Perhatian terhadap detail yang dikombinasikan dengan lokasi ikonik dan mobil paling bergengsi di dunia menjadikannya pengalaman imersif luar biasa.

Asphalt 9: Legends menempatkan pemain di kursi pengemudi saat mereka melakukan stunt yang luar biasa (dorongan nitro besar, menyelesaikan 360 °, roll, dll.) saat berlari melalui lokasi yang menakjubkan. Gameplay Asphalt yang diakui diperbanyak dalam Asphalt 9: Legends dengan Touchdrive ™, pendekatan baru untuk mengendalikan kontrol yang menambahkan kesenangan yang menyenangkan dari mengemudi dan berbalapan.

Menggunakan Touchdrive ™ atau kontrol klasik, memberikan pengalaman berbeda kepada pemain ke dalam pengalaman blockbuster mereka sendiri saat mereka melaju melalui trek, dengan lingkungan yang dinamis masuk dalam aksi.

“Dengan lebih dari 650 juta unduhan untuk seri dan terus bertambah, Asphalt adalah pemimpin game balap ponsel. Dengan Asphalt 9: Legends, tujuan kami adalah untuk menerbangkan komunitas kami yang membentang 14 tahun dengan ledakan arcade murni, sementara juga mengganti persneling untuk generasi baru game balap mobil, ”kata Alexandre Pelletier-Normand, Wakil Presiden Eksekutif , Produksi di Gameloft. "Tindakan oktan tinggi yang datang dengan nama Asphalt akan menantang pengemudi dengan pengalaman balap inklusif dan kami tidak sabar untuk melihat mereka menyempurnakan keterampilan mereka, membuktikan nilai mereka, dan menjadi legenda."

Sumber: Press Release