pulsa-logo

20 Juni, Instagram akan Mendukung Durasi Video 1 Jam?


dian iskandar

Kamis, 07 Juni 2018 • 16:49

20 Juni, Instagram akan Mendukung Durasi Video 1 Jam?


Seperti diberitakan sebelumnya, Instagram beruoaya untuk bersaing pada platform media sosial lainnya yang ada saat ini dan salah-satunya adalah penambahan durasi video 60 menit. Malah kabar terbaru yang dikutip dari TechCrunch (via Phonearena)m video di Instagram bisa mendukug durasi yang lebih lama lagi.

Instagram tampaknya akan mengungkap fitur baru yang ditujukan layaknya rumah bagi video-video baru dan berdurasi panjang yang dibuat oleh Instagram, pembuat konten populer, dan mungkin perusahaan mitra lainnya, dengan tujuan menyediakan sejumlah penawaran vertikal yang berkisar antara lima hingga 15 menit.

Tujuan utamanya adalah mengambil konten seperti YouTube secara langsung. Namun demikian, perlu ditunjukkan bahwa fitur-fitur baru tersebut tidak akan terbatas pada influencer atau profesional. Sebagai gantinya, Instagram akan membukanya untuk pengguna, dengan batas panjang video yang ditetapkan pada 60 menit dimana saat ini hanya 60 detik.

Untuk saat ini, tidak jelas apakah bagian fitur video baru tersebut akan diperkenalkan sebagai tab yang sepenuhnya baru di dalam aplikasi, atau apakah itu akan diintegrasikan ke halaman yang ada. Hingga saat ini Instagram belum berkomentar mengenai rencana kedepannya, tetapi informasi terbaru mengklaim bahwa fitur baru tersebut akan diumumkan secara resmi dalam waktu kurang dari dua minggu, tepatnya 20 Juni. (*)

Sumber: TechCrunch via Phonearena