pulsa-logo

Seru! Nonton Piala Dunia 2018 dari Smartphone Tanpa Buffer


Hairuddin

Kamis, 07 Juni 2018 • 21:40

KLIX, KLIX TV, Piala Dunia, Piala Dunia 2018, Streaming Sepak Bola,


(Foto: KLIX TV)(Foto: KLIX TV)

Piala Dunia 2018 akan segera digelar. Even ini menjadi salah satu momentum penting bagi KLIX by Visinesia untuk meluncurkan web portal kliktv.com sekaligus aplikasi mobile KLIK TV. Sebagai salah satu pemegang lisensi eksklusif Internet broadcaster Piala Dunia 2018, layanan KLIX ini juga dapat diakses  dari semua operator telekomunikasi selular dan dari semua jaringan WiFi hotspot.  

Dengan menggunakan teknologi kompresi video yang dimiliki, KLIX TV memungkinkan untuk melakukan streaming video dengan kualitas High Definition (HD) hanya dengan 500 Kbps, bahkan tanpa buffering.

Menurut Yazrie Shukri, founder dari KLIX Media Sdn Bhd, “teknologi dan layanan ini akan menghemat kuota data pelanggan sehingga tidak perlu kuatir lagi dalam melakukan streaming konten-konten video berkualitas tinggi. Dengan kuota data yang sama, melalui KLIX TV akan lebih banyak konten video yang bisa dinikmati”, ujarnya.

Untuk biaya aksesnya sendiri, KLIX memberlakukan model registrasi dengan biaya Rp. 88 ribu (sudah termasuk PPn) untuk keseluruhan 64 pertandingan Piala Dunia yang akan dimulai dari tanggal 14 Juni hingga partai final tanggal 15 Juli 2018. Dan bagi pelanggan yang melakukan registrasi setelah tanggal 12 Juni maka akan dikenakan biaya Rp. 99 ribu.

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer, kartu kredit, internet banking dan potong pulsa khusus untuk pelanggan Telkomsel dan XL serta menyusul kemudian untuk Indosat, Smartfren & Three.  Pelanggan juga bisa melakukan pembayaran dijaringan retail Alfa Mart & Indomart.  Layanan KLIX TV juga bisa dinikmati melalui aplikasi Bukalapak dan tidak menutup kemungkinan juga untuk aplikasi-aplikasi lainnya yang akan kami sampaikan kedepannya.

Selain menyiarkan siaran langsung pertandingan Piala Dunia, di KLIX TV juga akan menayangkan siaran ulang pertandingan-pertandingan pilihan yang sudah berjalan, termasuk highlights, komentator, berita-berita seputar piala dunia, games harian serta gossip secara nonstop 24 jam. Disamping itu sebagai bonus kami akan menyiarkan pertandingan Pra World Cup antara Spanyol dan Tunisia pada tanggal 10 Juni 2018.