pulsa-logo

Advan Hadirkan Program Trade in di PRJ 2018


Aldrin Symu

Jum'at, 08 Juni 2018 • 15:03


Sejak jumat (8/6/2018) hingga minggu (10/6/2018) bertempat di Hall D2 area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Hall D2, Advan berbagi berkah di bulan Ramadhan. Smartphone lama Anda dengan kondisi apapun akan dihargai Rp 500 ribu pada program Trade In Advan G2. Dijelaskan Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, penawaran Trade in Advan G2 tersebut hanya berlaku selama tiga hari. Harga normal untuk Advan G2 sendiri saat ini yakni Rp 2.199.000.

“Kami menghargai Rp 500 ribu smartphone lama Anda. Merek dan kondisi apapun. Tipe apapun, nyala atau tidak. Juga dengan atau tanpa dus, akan kita hargai Rp 500 ribu untuk program Trade in Advan G2 ini,” ujarnya. Bagi yang hendak memiliki smartphone baru, Tjandra mengajak khalayak untuk datang ke PRJ mulai hari ini hingga Minggu. Caranya, cukup dengan membawa smartphone lamanya.

“Selain di PRJ, program Trade in pun dilakukan di sejumlah kota. Untuk di wilayah Sumatera ada di Medan, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Bengkulu. Lalu di Pulau Jawa ada di Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Purwakarta, Cikampek. Kemudian Semarang, Solo, Yogyakarta. Juga di Surabaya dan Malang. Menurut Tjandra, Trade in G2 pun berlangsung di wilayah Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara. Seperti di Bali, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Pontianak. Selanjutnya, Makassar, dan Manado serta kota lainnya.