pulsa-logo

Diluncurkan 12 Juni, Ini Bocoran Lengkap Vivo NEX dan NEX S


Nariswari

Jum'at, 08 Juni 2018 • 17:04

Vivo,vivo nex,vivo v9,vivo v7,vivo v9 plus


 

Meskipun belum diluncurkan secara resmi pada tanggal 12 Juni, tiga  smartphone andalan terbaru Vivo yakni Vio NEX, NEX A dan Vivo NEX S mulai banyak diberitakan di online. Dan pada hari ini, Vivo telah mengkonfirmasi 2 dari jajaran smartphone tersebut, yang kemudian muncul di situs resmi Vivo. Lengkap dengan foto, spesifikasi utama dan fitur didalamnya. Namun belum mencakup informasi mengenai harga dan ketersediaan kedua smartphone tersebut.

Berdasarkan bocoran gambar yang tersedia di situs resmi Vivo tersbeut, terungkap bahwa hanya Vivo NEX S yang akan menampilkan pemindai sidik jari di bawah display, sementara Vivo  NEX akan dibekali dengan pemindai sidik jari yang ditempatkan bagian belakang. Kedua perangkat, akan  menampilkan teknologi ultrasonik untuk sensor jarak dan piezoelectric ceramic acoustic system bukan earpiece standar yang mirip dengan Mi MIX.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa NEX S adalah yang paling top-end dari dua varian lainnya, dan sangat mirip dengan  Vivo NEX. Smartphone tersebut memamerkan layar Full HD+ dengan ukuran 6,59 inci. Smartphone ini diotaki oleh processor Snapdragon 845 yang dipadankan dengan RAM 8GB. Sedangkan Vivo NEX akan menjalankan processor  octa-core Qualcomm Snapdragon 710 SoC ditambah dengan RAM 6GB dan ROM 128GB dan penyimpanan memori tersebut dapat diperluas melalui hadirnya slot MicroSD.

Spesifikasi lainnya kurang lebih sama, termasuk hadirnya kamera selfie beresolusi 8MP dan  dual kamera utama dengan kombinasi resolusi  12MP+ 5MP yang dilengkapi dengan fitur AI.  Smartphone yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo tersebut dibekali dengan baterai 4,000mAh menampilkan antarmuka Funtouch OS 4.0.

Situs web Vivo tersebut juga mengungkapkan bahwa dua smartphone NEX tersebut hanya akan datang dalam opsi warna Red, akan tetapi ada indikasi bahwa kemungkinan Vivo  akan meluncurkan berbagai warna lainnya. Adapun penetapan harga dan rincian peluncuran akan diumumkan pada saaat hari –H peluncuran tiba. (*)

Sumber: Gizchina