pulsa-logo

Sharp Aquos S3 High Edition Resmi Meluncur, Ini Fitur Andalannya


Deni Hardian

Senin, 11 Juni 2018 • 01:29


Sharp Aquos S3 High Edition (GSMArena)Sharp Aquos S3 High Edition (GSMArena)

Beberapa waktu yang lalu, Sharp telah merilis Aquos S3. Kali ini, Sharp telah menghadirkan Aquos S3 High Edition yang merupakan smartphone versi tertinggi dari Aquos S3.

Tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, Sharp Aquos S3 High Edition hadir peningkatan dari sisi dapur pacu yang ditanamkan. Adalah Qualcomm Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB, memory internal 128GB dan fitur Qi Wireless Charging. Untuk spesifikasi serta fitur lainnya tidak mengalami perubahan. Mulai dari bentang layar 6 inci dengan aspek rasio 18:9 serta resolusi FHD+, rasio layar ke bodi hingga 91% hingga dua kamera dengan ukuran 12+13MP tertanam di belakang dengan apperture f/1.75 dan dukungan zoom hingga 2x.

Sementara untuk kebutuhan selfie, smartphone dengan kapasitas baterai 3200mAh ini sudah dipersenjatai pula oleh kamera depan berukuran 16MP. Mendukung AI beauty dan face unlock, Aquos S3 High Edition juga dibekali dengan port USB Type-C plus teknologi pengisian daya cepat. Selain itu, Aquos S3 juga bakal menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.0 yang dipercantik oleh antarmuka Smile UX.

Sharp Aquos S3 High Edition akan hadir dengan opsi warna hitam dan emas dan akan dijual dengna harga $470 atau setara dengan Rp6,5 jutaan.

Tertarik?

Sumber: GSMArena