pulsa-logo

Terkuak, Begini Spesifikasi Motorola One Power


Fauzi

Senin, 11 Juni 2018 • 06:12

Motorola One Power


Image: TechienizeImage: Techienize

Satu smartphone Motorola yang belum diungkap resmi kembali terlihat berkeliaran di dunia maya. Smartphone dimaksud adalah Motorola One Power. Spesifikasi dan sedikit penampakan dari smartphone ini sudah mulai bermunculan.

Disebutkan, One Power akan diracik dengan menggunakan layer 6.2 inci beresolusi Full HD+, mengindikasikan bahwa rasio layar smartphone ini adalah 18:9. Bahkan, layer smartphone ini disebut akan memiliki ‘coakan’ yang membuatnya seolah memiliki poni di bagian atasnya.

Di antara spesifikasinya, smartphone ini juga tertulis akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 636 yang ditandem dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Di sektor alat pengadai momen smartphone akan dikemas dengan sensor dual-camera belakang 12 MP + 5MP beraperture  f/1.8 dan f/2.0. Sementara alat bidik di bagian dean memiliki resolusi 8 MP.

Untuk menyuplai daya, Motorola One Power akan ditenagai oleh baterai 3780 mAh yang sudah ditopang oleh teknologi turbo charging. Belakangan smartphone telah mengantongi sertifikasi 3C dengan code name sebagai XT1942. Dari sinilah terungkap bahwa perangkat bakal mendukung kecepatan pengisi daya – 5V/3A, 9V/2A dan 12V/1.5A. Tidak ketinggalan, tertulis pula bahwasanya One Power akan menjalankan Android 8.1 Oreo untuk sistem operasinya.

Soal kapan One Power bakal dirilis, untuk saat ini belum ada informasi yang mengarah ke sana. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

Sumber: Techienize