pulsa-logo

Siapkan Produk Edisi Khusus, OPPO Pamer Brand Ambassador Baru


Hairuddin

Senin, 11 Juni 2018 • 11:24

OPPO, OPPO F7, Brand Ambassador OPPO, Meet The New Expert, Selfie Expert Member OPPO,


(Foto: OPPO Indonesia)(Foto: OPPO Indonesia)

OPPO menjadi merek kedua dengan angka penjualan terbesar setelah Samsung. Brand asal Tiongkok ini menjadi ikon baru produk smartphone yang fokus menyasar generasi muda, dan ngetren lewat perangkat selfie-nya.

Di Indonesia, OPPO sendiri dikenal memiliki sosok artis papan atas yang didaulat menjadi selfie expert member seperti Reza Rahadian, Raisa, Isyana, Chelsea Islan dan yang terbaru Vanesha Prescilla. Bocoran terkini, OPPO kabarnya menggandeng sosok baru sebagai brand ambassador untuk produk F7.

Kabar ini terkuak lewat foto teaser materi promosi F7, yang menampilkan sosok seorang pria sedang memegang OPPO F7 berwarna Solar Red. Di foto tersebut tertulis kalimat “Meet The New Expert” dan di bagian bawahnya dibubuhkan tanggal 15 Juni 2018, yang kemungkinan besar menjadi tanggal perilisan brand ambassador terbarunya tersebut. Jika melihat pola kolaborasi yang sudah berjalan, bisa saja OPPO akan membuat edisi khusus perangkat F7 dengan brand ambassador barunya.

Kehadiran F7 pada bocoran brand ambassador terbaru OPPO ini tentunya bukan tanpa sebab. Seperti diketahui F7 adalah perangkat terlaris OPPO dimana penjualannya 3 kali lipat lebih banyak jika dibanding model sebelumnya, OPPO F5. Kehadiran perangkat langsung mendapatkan sambutan baik dari konsumen di Indonesia. Apalagi kehadiran warna perangkat ini membuat daya tarik tersendiri bagi konsumennya.

Perangkat yang hadir dalam warna Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black ini juga dilengkapi dengan perangkat keras yang terbaik. Prosesor 64 Bit 8 inti helio P60 yang dilengkapi dengan Dual – AI Processor membuat fitur – fitur kecerdasan buatan pada F7 berjalan cepat. Selain itu kehadiran sistem operasi yang gegas dari konfigurasi RAM 4GB dan ColorOS bebasis android 8.1 Oreo membuat perangkat ini bekerja baik untuk multitasking. F7 sendiri hadir dalam 3 varian, F7 dijual dengan harga Rp. 4.199 juta, F7 128GB dijual dengan  harga Rp. 5.499 juta dan vairan terakhir yang diperkenalkan F7 Youth hadir dengan harga Rp. 3.799 juta.