pulsa-logo

Biar Lebih Aman, Infinix Kembali Buka E-commerce Official Store


Hairuddin

Senin, 11 Juni 2018 • 12:02

Infinix, Official Store, Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku


Untuk menjamin pendistribusian produk-produknya lebih baik, Infinix memperluas kerjasama dengan platform e-Commerce. Setelah di Lazada, Infinix akan membuka toko resmi (Official Store) di Tokopedia, Akulaku dan Shopee.

“Infinix berkomitmen untuk selalu menyajikan yang terbaik bagi konsumen baik dari sisi kualitas maupun kemudahan untuk mendapatkan produk dengan harga terbaik. Kami yakin kolaborasi dalam memperluas toko resmi kami di Tokopedia, Akulaku dan Shopee ini dapat memperluas jangkauan yang lebih besar lagi di Indonesia," ujar Marcia Sun, Head of SEA Regional Infinix.

Banyaknya pilihan e-Commerce semakin memudahkan para konsumen dalam transaksi online yang telah menjadi tren berbelanja masyarakat Indonesia. Berbelanja online dianggap sangat praktis dan menghemat waktu, dari segi keamanan pun transaksi jual beli online sudah semakin canggih.

Ragam produk berkualitas dari Infinix yang tersedia di Tokopedia, Akulaku dan Shopee akan dilengkapi dengan detil fitur utama dan juga spesifikasi. Selain itu, produk akan dikirim langsung dari Infinix Official Store sehingga menjamin keamanan dalam pengiriman barang.

Sebagai informasi, salah satu produk Infinix yang cukup sukses ditawarkan lewat model "Flash Sale" adalah Hot S3. Produk ini ludes dalam waktu 60 detik di Lazada, dan didapuk sebagai salah satu item penjualan gadget tercepat di Lazada. Melanjutkan kesuksesan ini, Infinix akan menyediakan berbagai promosi melalui Flash Sale di Hari Raya dengan harga spesial di Lazada, Tokopedia dan Shopee.