pulsa-logo

Akan Segera Rilis, Ini Bocoran Spek Xiaomi Redmi 6 Pro


Fauzi

Kamis, 21 Juni 2018 • 09:24

Xiaomi Redmi 6 Pro


Image: WeiboImage: Weibo

Tidak berhenti hanya di Redmi 6 dan Redmi 6A, Xiaomi dikabarkan bakal merilis smartphone lainnya, yakni Redmi 6 Pro. Kabarnya smartphone ini akan diluncurkna pada 25 Juni nanti.

Soal Redmi 6 Pro berdasarkan bocoran yang ada, smartphone ini akan datang mengusung layar berasio 19:9. Ini sebagaimana terlihat pada tampilan poster yang nampak memberi sedikit indikasi terkait smartphone tersebut.

Dari poster juga terlihat, setidaknya ada beberapa hal yang nampaknya bakal diboyong Xiaomi di smartphone barunya itu, antara lain teknologi AI, chip yang akan dikenakannya (Snapdragon 625), dan baterainya yang kemungkinan akan memiliki kapasitas 4000 mAh. Konon Redmi 6 Pro juga akan menjadi seri Redmi pertama yang mengadopsi layar ‘notch’ di atasnya

Image: Via GSM ArenaImage: Via GSM Arena

Masih berkaitan dengan Redmi 6 Pro, sosok smartphone  ini juga disebut telah beredar dan memperlihatkan layar dengan sedikit ‘coakan’ di atasnya. Diluncurkan pada 25 Juni, kemungkinan smartphone ini akan dirilis bersama perangkat Xiaomi lainnya, yakni Mi Pad 4. So, untuk mengetahui lebih jauh kita tunggu saja tanggal mainnya. (Ozi)

Sumber: 1, 2, 3