pulsa-logo

Lenovo Z5 Sudah Bisa Dipesan Secara Pre-order, Harganya?


Deni Hardian

Kamis, 21 Juni 2018 • 13:17


Lenovo Z5 Preorder Dokustore (tokopedia)Lenovo Z5 Preorder Dokustore (tokopedia)

Masih ingat dengan Lenovo Z5, smartphone anyar Lenovo yang dikenalkan belum lama ini. Ternyata smartphone Lenovo yagn tampil dengan layar 'coak' ini bakal siap menyapa konsumen Tanah Air.

Diakomodasi oleh salah satu retail online, Doki.store, Lenovo Z5 dalam waktu dekat akan tiba di pasaran dengan harga yang cukup menarik. Pada masa pemesanan pre-order, Doki membanderol smartphone terbaru Lenovo ini dengan harga Rp 3.499.000. Dengan harga yang ditawarkan, Lenovo Z5 layak untuk dimiliki jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ditanamkan. Dalam masa pre-order ini, calon konsumen harus menunggu sekitar 14 hari hingga smartphone ini dikirim.

Menariknya, dengan spesifikasi yang ditanamkan Lenovo Z5 bisa menjadi batu sandungan bagi Xiaomi Redmi Note 5 dan Asus Zenfone 5 yang telah beredar di pasaran terlebih dahulu.

Sebagai informasi, smartphone yang hadir dengan fitur dan spesifikasi khas ponsel masa kini hadir dengan dukungan Snapdragon 636, kamera ganda dan layar besar berponi.

Membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang memiliki prosesor delapan inti Kyro 260 dengan clock speed 1.8GHz plus Adreno 509, smartphone terbaru Lenovo ini juga dibekali dengan RAM sebesar 6GB dengan pilihan memory internal 64GB dan 128GB. Di bagian layarnya, Lenovo Z5 menyematkan panel layar berdimensi 6.2 inci dengan rasio 19:9. Tak hanya itu, layar yang tertanam juga memiliki resolusi FHD+ (2246 × 1080 piksel) dan lapisan kaca lengkung 2.5D.

Mengikuti tren ponsel masa kini, fasilitas fotografi yang tertanam pada Z5 juga dibekali dengan fitur AI, kamera utama yang memiliki kamera ganda dengan konfigurasi 16MP+8MP juga menyematkan kamera depan 8MP yang juga disematkan fitur AI untuk mempelajari kontur wajah.

Lenovo Z5 hadir dengan baterai berkapasitas 3300 mAh yang mendukung pengisian baterai fast charging hingga 18W dengan menggunakan port USB-C sebagai media penghubungnya.


Sumber: Tokopedia