pulsa-logo

Vivo Meriahkan Piala Dunia 2018 Rusia dengan Hadirkan AI Technology


Galing

Kamis, 21 Juni 2018 • 16:36

Vivo, World Cup, FIFA 2018, FIFA 2018 World Cup, Piala Dunia 2018


Timnas Rusia Saat Mengalahkan Timnas Arab Saudi di Laga Piala Dunia 2018 (Sumber: Vivo)Timnas Rusia Saat Mengalahkan Timnas Arab Saudi di Laga Piala Dunia 2018 (Sumber: Vivo)

Gelaran pertandingan sepak bola terbesar di dunia, FIFA World Cup 2018 Russia™ akhirnya resmi dibuka di Stadion Luzhniki, Rusia. Vivo sebagai  smartphone resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022 berkomitmen untuk membawa ajang sepak bola terbesar sejagat ini ke dalam tingkatan yang berbeda dan pasti lebih seru dengan beragam rangkaian kegiatan yang pastinya akan menggabungkan unsur music dan photography.

Pertandingan pertama dalam ajang sepakbola akbar dunia ini dibuka dengan kemenangan dari tuan rumah Rusia, melawan Saudi Arabia dengan skor 5-0. Dengan banyaknya pertandingan yang masih tersisa, Vivo pun menggabungkan euforia sepak bola dan teknologi dengan memperkenalkan kampanye pemasaran terbarunya bertajuk “My Time, My FIFA World Cup™” yang melibatkan Vivo Super Time Project dan Vivo Super Fan Photographer.

Vivo Pavillion (Sumber: Vivo)Vivo Pavillion (Sumber: Vivo)

Dalam kesempatan yang sama, pabrikan smartphone inovatif asal negeri tirai bambu ini turut pula memperkenalkan NEX Smartphone sebagai seri perangkat paling canggihnya yang hadir dengan bentang layar penuh yang memiliki rasio layar ke bodi hingga 91,24%. Melalui revolusi teknologi pada kamera depannya dan juga desain futuristik nan cantik, Vivo ingin memberikan kesempatan kepada para penggemar sepak bola untuk mencoba sang perangkat dengan memajangnya di Vivo Pavilion yang masih berada di area stadion Luzhniki dan St. Petersburg.

Dalam Vivo Pavillion, semua penggila sepak bola pun berkesempatan membuat sejarah FIFA World Cup™ versi mereka sendiri menggunakan teknologi AI Selfie dari vivo Smartphone. Mereka dapat mengabadikan kemeriahan, kehebohan hingga selfie seru sambil selalu menunjukkan dukungan kepada tim favorit mereka.

AI Technology (Sumber: Vivo)AI Technology (Sumber: Vivo)

AI Technology yang dihadirkan vivo dalam ajang kali ini memiliki kecanggihan seperti AI filters, AI Scene Recognition dan AI Photo Composition. Selain ajang teknologi dan mobile photography yang dihadirkan di  Vivo Pavillion, vivo juga memiliki momen musik Vivo Super DJ Show yang dijadwalkan tampil diseluruh ajang pertandingan, sebelum tim dari masing-masing negara memasuki stadion untuk bertanding.


Melalui program Vivo Super Fan Photographer ini, vivo mengajak 128 penggemar sepak bola, konsumen, dan tamu istimewa yang memiliki hobi fotografi untuk berpartisipasi selama Piala Dunia FIFA 2018 ™. Dengan hanya berbekal smartphone vivo, dan kemudahan akses yang lebih dekat ke area lapangan pertandingan serta pemain tim favorit,  para Super Fan Photographer akan mendokumentasikan semua momen seru dan luar  biasa diajang pesta bola terbesar tahun ini dan membagikannya ke seluruh dunia.

Ajang Piala Dunia ini juga akan menjadi momen sekali seumur hidup yang tidak akan pernah terlupakan bagi Sidelnikov Timur dan Xiao Quan, dua orang Super Fan Photographer asal Rusia dan Tiongkok, karena mereka mendapatkan peluang untuk dapat duduk di area pitch-side yang istimewa dan mendapatkan akses stadion 45 menit sebelum pertandingan dimulai. Dengan demikian mereka dapat menangkap berbagai momen luar biasa para pemain ketika sedang melakukan pemanasan dari jarak yang sangat dekat. (Galing)