pulsa-logo

Bezel Makin Tipis, Ini Sosok Samsung Galaxy S10


Nariswari

Kamis, 21 Juni 2018 • 21:01

Samsung, Samsung Galaxy S10, Sosok Samsung Galaxy S10, Bocoran Samsung Galaxy S10


Sumber: GizmoChina via TwitterSumber: GizmoChina via Twitter

Samsung saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan Galaxy Note yang akan segera meluncur dalam waktu dekat. Meski demikian telah beredar sebuah bocoran anyar yang memamerkan tampang Galaxy S generasi mendatang yang kemungkinan bakal disebut Galaxy S10.

Seperti dilansir oleh Ice Universe, smartphone ini hadir dengan bezel yang begitu tipis. Meskipun postingan tersebut tidak secara gamblang menyebutkan “Samsung Galaxy S10”, namun postingan ini menyebutkan bahwa desain yang akan diusung oleh smartphone generasi terbaru Samsung tersebut sangat unik dengan nama sandi perangkat “Beyond”.

Gambar tersebut menunjukkan bahwa Samsung bermaksud untuk mengambil konsep Infinity Display ke level yang lebih tinggi dengan desain bezels yang sangat sempit di sekitar layar.

Menariknya, berdasarkan bocoran gambar tersebut menunjukkan panel depan ponsel, tidak akan memiliki poni. Masuk dalam desain anti-mainstream, belum diketahui ke mana Samsung akan menanamkan sensor kamera depan miliknya.

Ada kemungkinan bahwa Samsung memilih untuk membenamkan sensor di bawah layar. Jika hal ini benar, maka dari kabar sebelumnya  agaknya ponsel ini memang akan memiliki sensor sidik jari di bawah layar.

Kabar terbaru menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S10 akan menampilkan layar 6,2 inci yang didesain sangat unik karena mampu mengeluarkan suara (emitting sound). Samsung telah memamerkan konsep layar tersebut di event Society of Information Displays (SID) 2018.

Lebih lanjut, spekulasi lain mengabarkan bahwa Samsung Galaxy S10 akan menyuguhkan triple-kamera untuk “menyaingi” iPhone X Plus yang kabarnya akan datang dengan fitur serupa.


Samsung Galaxy S10 juga akan menjadi smartphone pertama Samsung yang akan datang dengan fitur  pengenalan wajah 3D yang mirip dengan iPhone X dan Xiaomi Mi 8 Explorer Edition.

Di sektor kinerja, Samsung Galaxy S10 akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang mana baru akan diumumkan resmi pada bulan Januari 2019. (Nariswari)

Sumber: GizmoChina via Twitter