pulsa-logo

Pasca Lebaran, 5 Smartphone Ini Turun Harga


Deni Hardian

Jum'at, 22 Juni 2018 • 14:04

samsung galaxy a8,samsung galaxy a8+,samsung galaxy note 8,xiaomi mi a1,moto g5s plus,turun harga,ready stock,berita pasar,smartphone,android,dual kamera,layar penuh,oreo,android oreo


Ilustrasi: Samsung Galaxy A8Ilustrasi: Samsung Galaxy A8

Hadirnya sejumlah smartphone baru, tak hanya memberikan opsi yang bervariasi kepada konsumen. Seiring dengan pilihan yang bervariasi, harga smartphone pun jadi kian bersaing.

Nah, bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan harga yang lebih terjangkau, namun dengan spesifikasi serta fitur yang tak kalah menarik, saat ini ada beberapa tipe smartphone yang harga jualnya telah mengalami penurunan dari minggu lalu.

Saat ini cukup banyak smartphone yang beredar di mana telah mengalami penurunan harga, mulai dari smartphone besutan Samsung, Motorola hingga Xiaomi. Dilansir via Official store Lazada Indonesia ketiga merek smartphone ini memangkas harga jual smartphone andalannya yang kini menjadi lebih terjangkau.

Dari Samsung diwakili oleh Galaxy A8, Galaxy A8+ dan Galaxy Note 8. Ketiga smartphone ini mengalami penurunan harga yang cukup besar, Galaxy A8 yang sebelumnya dijual dengan harga 6 juta-an kini bisa dibeli dengan harga Rp5.299.000. Sedangkan Samsung Galaxy A8+ yang pekan lalu masih dijual dengan harga 7 juta-an kini dipatok dengan harga Rp6.699.000. Yang terakhir adalah Samsung Galaxy Note 8 yang kini memiliki harga resmi hanya Rp10.499.000 dari harga sebelumnya yang mencapai Rp12 juta-an.

Menemani ketiga smartphone besutan Samsung, Motorola dan Xiaomi juga memangkas harga jual smartphone mereka yakni Motoroloa Moto G5S Plus dan Xiaomi Mi A1, keduanya memiliki harga resmi Rp2.399.000 dari harga jual sebelumnya yang mencapai Rp2,7 juta-an.

Tertarik membeli?

Sumber: Lazada Indonesia