pulsa-logo

Bakal Dirilis Bareng Redmi 6 Pro, Ini Bocoran Spek Xiaomi Mi Pad 4!


Nariswari

Jum'at, 22 Juni 2018 • 14:25

Xiaomi,mi pad,tablet,tablet xiaomi.mi pad 4


Gambar: GizchinaGambar: Gizchina

Xiaomi saat ini sedang mempersiapkan  peluncuran beberapa perangkat andalan terbarunya pada 25 Juni 2018. Salah satunya adalah Xiaomi Mi Pad 4. Sebuah bocoran terbaru tentang Mi Pad 4, mengungkapkan beberapa fitur kunci yang akan dijalankan di dalamnya, termasuk jenis processor yang akan digunakan.

Kabarnya, Xiaomi Mi Pad 4 akan diotaki oleh processor Snapdragon 660.  Berdasarkan teaser Xiaomi terbaru, mengungkapkan jenis processor itulah yang akan dijalankan di Xiaomi Mi Pad 4. Meskipun prosesor ini terbilang kuat, yakni memiliki underclock dari 2,2GHz hingga 2.0GHz, namun agak disayangkan kenapa Xiaomi tidak memilih Snapdragon 710 yang lebih gres. Faktanya, XDA sangat tepat ketika mereka memprediksi bahwa penggunaan processor Snapdragon 660 akan menjadi onboard generasi keempat Mi Pad. Dan penggunaan processor ini sudah cukup memadai.

Selain itu, Mi Pad generasi terbaru ini akan datang  dengan beberapa tweak software yang akan memberikan  dukungan untuk "akselerasi game pintar".

Poster dari teaser itu juga menyebutkan bahwa Mi Pad 4 akan memiliki dimensi yang  sedikit lebih besar dengan bentangan layar 8 inci dan kemungkinan akan memiliki resolusi Full-HD, aspek rasio 18: 9.

Di departemen fotografi, Mi Pad 4 akan dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13MP, dan kamera depan 5MP. Untuk mendukung operasionalnya, perangkat ini dibekali baterai  berkapasitas daya 6,000 mAh.

Xiaomi Mi Pad 4 akan diluncurkan pada tanggal 25 Juni 2018 berbarengan dengan Xiaomi Redmi 6 Pro. (*)

Sumber: Gizchina