pulsa-logo

Makin Gegas, Vivo V9 Versi Terbaru Gunakan Snapdragon 660 AIE dan RAM 6GB


Deni Hardian

Jum'at, 22 Juni 2018 • 17:22

Vivo V9, Vivo V9 6GB, Vivo V9 RAM 6GB, Vivo, Vivo Snapdragon 660


Foto: Deni PULSAFoto: Deni PULSA

Sukses memasarkan Vivo V9 dengan warna stylish, Vivo Indonesia siap menghadirkan seri terbaru Vivo V9 dengan peningkatan dari sisi RAM dan chipset yang ditanamkan.

Edisi terbaru Vivo V9 ini makin gahar dengan dukungan RAM 6GB dan Qualcomm Snapdragon 660 AIE, tak hanya itu fasilitas fotografi yang ditanamkan kini sudah dibekali dengan Dual Pixel Camera di bagian depannya.

Siap melenggang dengan opsi warna hitam dan merah, versi Upgrade Vivo V9 ini akan tersedia di pasaran pada akhir bulan Juni ini. Edi Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan bahwa dengan apresiasi yang baik terhadap semua seri Vivo V9 di pasar, Vivo ingin selalu menjawab kebutuhan konsumen.

Foto: Deni PULSAFoto: Deni PULSA

Peningkatan inovasi pada prosesor dan teknologi, serta RAM pada V9 6GB kami harap akan memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan seri V9 yang lebih tangguh dan inovatif. Kami tentunya berharap bahwa seri terbaru ini dapat diterima dengan baik dan menjadi smartphone favorit".

Berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE membuat Vivo V9 6GB mendukung kebutuhan multitasking menjadi lebih mudah. Menariknya lagi, chipset Qualcomm yang tertanam ini sudah mendukung kebutuhan Artificial Intelegent (AI), Machine Learning, fitur Dual Kamera, serta pengolahan gambar kamera yang lebih cepat, Selain itu, chipset ini bisa membuat Vivo V9 6GB semakin hemat baterai.

Foto: Deni PULSAFoto: Deni PULSA


Dengan dukungan RAM 6GB dan ROM 64GB, smartphone ini memberikan performa lebih tangguh terutama saat main game, streaming, sosial media dan berbagai fungsi lainnya. Sebagai bagian dari V-Series, ponsel pintar ini pasti mengangkat fitur kamera sebagai salah satu keunggulannya.

Fitur kameranya telah dibekali dengan kamera ganda belakang berukuran 13+2MP yang dibekali oleh teknologi Al Bokeh. Sedang pada bagian depan tersemat Al Selfie Camera dengan sensor Dual Pixel yang mengandalkan sensor tunggal berukuran 12MP. Berbeda dengan varian RAM 4GB, varian ini memang mengusung resolusi hanya sebesar 12MP. Setiap piksel pada sensor terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis.

Foto: Deni PULSAFoto: Deni PULSA

Sensor Dual Pixel pada Vivo V9 6GB memungkinkan fokus otomatis bekerja dan beradaptasi lebih cepat, bahkan pada objek gambar berubah. Selain itu, Vivo V9 6GB mengatur pencahayaan yang lebih stabil baik saat cahaya minim, maupun saat membelakangi cahaya langsung (back light).

Vivo V9 6GB akan segera beredar dengan harga Rp. 4.299.000, melalui pre-order di JD.id per 28 Juni 2018, disusul online super selling Day di Shopee, Lazada, Akulaku.com dan penjualan fisik di gerai resmi Vivo pada awal Juli 2018. Berbagai hadiah langsung juga akan melengkapi paket penjualan Vivo V9 6GB untuk memberikan kejutan lebih banyak bagi konsumen di Indonesia. (Deni)