pulsa-logo

Honor Jadi Smartphone Terlaris di Ajang 618 Shopping Festival


PULSA

Senin, 25 Juni 2018 • 10:37

Honor,Honor 7A,Honor 7X,honor 9 lite,honor view 10,honor indonesia


Honor baru-baru ini dinobatkan sebagai “Dual Champion” di ajang 618 Shopping Festival, salah satu ajang penjualan online terbesar di Tiongkok yang digelar oleh JD. Honor meraih jumlah total penjualan tertinggi yang diakumulasikan selama festival ini digelar dan menduduki peringkat pertama dalam jumlah penjualan harian pada tanggal 18 Juni 2018 untuk kategori ponsel pintar.

Selain memiliki performa yang luar biasa di Tiongkok, Honor juga meraih pencapaian yang menakjubkan di Indonesia sejak memasuki pasar lokal pada bulan Maret 2018. Pada bulan April, Honor 9 Lite memecahkan rekor penjualan di Shopee dengan 1.000 unit di menit pertama selama flash sale, termasuk produk keduanya yaitu Honor 7X.

Pencapaian ini juga terjadi pada produk ketiga dari Honor yang baru saja diluncurkan, Honor 7A. Meskipun masih tergolong baru di Indonesia, Honor memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi tiga ponsel pintar terbaik di Indonesia dalam kurun waktu tiga tahun ke depan. Meskipun masih tergolong baru di Indonesia, Honor memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi tiga ponsel pintar terbaik di Indonesia dalam kurun waktu tiga tahun ke depan.

Selain itu, secara global, Honor telah bertumbuh dengan sangat pesat dan sudah hadir di lebih dari 74 negara. Dengan strateginya untuk melebarkan sayap di berbagai negara, Honor berharap untuk mencapai lebih dari 150% pertumbuhan di pasar luar negeri. Di India, salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat, Honor menduduki peringkat ke-5 dalam hal pangsa pasar.

Di Rusia, menurut data yang dirilis oleh Growth from Knowledge (GfK), lembaga yang merilis informasi terkait pangsa pasar dan konsumen, Honor telah masuk dalam jajaran tiga merek ponsel pintar dengan jumlah penjualan terbanyak selama 12 bulan berturut-turut. Tidak hanya itu saja, di Rusia Honor juga mendapatkan lebih dari 10% pangsa pasar sejak bulan Februari tahun ini.

Tahun ini, ponsel pintar unggulan terbaru milik Honor yang dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence), Honor 10, telah mencatat total penjualan lebih dari 1 juta, hanya satu bulan saja sejak ponsel pintar ini diluncurkan pada bulan April 2018 di Tiongkok dan setelah satu minggu diluncurkan secara global di London pada bulan Mei lalu.

Jumlah penjualan Honor 10 di luar negeri telah melampaui 100.000 dalam bulan pertama, yang memecahkan rekor penjualan untuk kategori ponsel pintar unggulan. Angka penjualan yang memecahkan rekor ini juga merupakan hasil akumulasi penjualan Honor 10 di pasar khusus di mana Honor 10 akan segera tersedia setelah peluncuran global pada tanggal 15 Mei 2018.


Di Inggris, Honor 10 telah menjadi ponsel pintar terbaru dengan penjualan terbaik untuk kategori Unlocked Phone di Amazon UK. Sementara di hihonor.com, situs web resmi Honor, semua stok Honor 10 yang sebelumnya telah dipersiapkan langsung terjual habis pada minggu pertama setelah ponsel pintar ini diluncurkan di setiap satu dari lima negara yang menjual produk ini, termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Honor 10 akan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat.

Di Tiongkok, tempat Honor berasal, merek ini terus menduduki posisi pertama di antara merek-merek e-smartphone dalam hal pendapatan dan total penjualan. Honor secara terus-menerus telah mencetak pencapaian besar di festival belanja online terbesar di negeri ini. Di ajang festival belanja online besar lainnya, the Singles 'Day, yang digelar pada 11 November 2017 lalu, Honor telah menghasilkan pendapatan dengan jumlah lebih dari RMB 4,02 miliar di Jingdong (JD.com) dan Alibaba (Tmall.com).(*)