pulsa-logo

Infinix Note 5, Android One dengan AI Camera dan Stylus


Deni Hardian

Senin, 25 Juni 2018 • 16:30

Infinix,infinix note 5,android,smartphone,layar penuh,dual kamera,ai kamera,helio p23


Infinix Note 5 (Infinix)Infinix Note 5 (Infinix)

Tak banyak kabar yang beredar, Infinix secara resmi memperkenalkan smartphone seri Note terbarunya yang bernama Infinix Note 5. Suksesor Infinix Note 4 yang telah beredar di pasaran ini, hadir dengan beberapa peningkatan yang menarik mulai dari dukungan OS yang ditanamkan, layar hingga kamera selfie yang ditanamkan.

Bagian layarnya, Infinix Note 5 hadir dengan panel layar sentuh berukuran 6.0 inci beresolusi FHD+ dan teknologi layar Infinity. Sedangkan pada sisi software, Infinix Note 5 hadir dengan dukungan OS Android One berbasis Android 8.1 Oreo, dengan program Android One yang tertanam menjanjikan Infinix Note 5 akan mendapatkan update software secara berkala.

Masih dari sisi software, Infinix Note 5 dibekali dengan fitur AI (Artificial Intellegent) yang memaksimalkan fitur kamera yang ditanamkan. Dengan AI yang tertanam, memungkinkan perangkat ini mampu menghasilkan efek bokeh meski tidak menggunakan dual kamera di bagian belakang.

Infinix Note 5 (Infinix)Infinix Note 5 (Infinix)

Kameranya sendiri, Infinix menyematkan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera selfie 16 megapiksel. Sementara untuk dapur pacunya, Infinix Note 5 menyematkan chipset Mediatek Helio P23 dengan opsi RAM dan memory internal yang berbeda. Ada yang RAM 3GB dengan memory internal 32GB dan RAM 4GB dengan memory internal 64GB.

Fasilitan menarik yang hadir pada perangkat ini antara lain, dukungan stylus, sensor sidik jari hingga baterai berkapasitas besar yakni 4500 mAh.

Sayangnya berapa harga dan kapan perangkat ini tersedia secara global masih belum diketahui.


Sumber: Techweez