pulsa-logo

Penjualan Xiaomi Mi 8 Sudah Tembus 1 Juta Unit


Nariswari

Senin, 25 Juni 2018 • 16:48

Xiaomi,mi 8,xiaom mi 8,


Mi 8Mi 8

Xiaomi baru saja mengumumkan pencapaian yang sangat membanggakan dari Xiaomi Mi 8 Series. pengumuman ini dibuat oleh Donovan Sung, juru bicara global untuk Xiaomi di akun Twitter resminya. Di pengumuman tersebut, Donovan menulis;

“Saya ingin membagikan berita yang luar biasa. Xiaomi Mi 8 Series  pertama kali dijual pada 5 Juni. Dan 18 hari kemudian kami telah berhasil menjual Xiaomi Mi 8 Series   lebih dari 1 juta unit!”

Adapun Xiaomi Mi 8 Series mencakup Xiaomi Mi 8, Mi 8 Explorer Edition, dan MI 8 SE, dan ketiganya diperkenalkan pada tanggal 31 Mei 2018 lalu. Ketiga perangkat itu kemudian mulai dijual pada 5 Juni 2018. Dan berselang kurang lebih 2 minggu kemudian, Xiaomi mengumumkan bahwa mereka telah te berhasil menjual lebih dari 1 juta unit Xiaomi Mi 8 Series!

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition adalah varian yang teratas dari Xiaomi Mi 8 Series  yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari di-display dan pengenalan wajah 3D.

Xiaomi Mi 8 hadir dengan chipset Snapdragon 845 yang sama dengan Xiaomi Mi 8  Explorer Edition tetapi tidak dibekali dengan pemindai sidik jari di bawah display dan memiliki fitur  pengenalan wajah yang kurang canggih.

Sedangkan Xiaomi Mi 8 SE adalah smartphone yang “paling ringan” dari Xiaomi Mi 8 Series  yang menjalankan processor Qualcomm Snapdragon 710 (smartphone pertama di dunia yang menjalankan processor ini) dan dilengkapi dengan layar AMOLED dan kamera ganda. (Nariswari)

Sumber: Gizmochina