pulsa-logo

Kantongi Sertifikasi, Huawei Nova 3 Dirilis di Juli?


Nariswari

Selasa, 26 Juni 2018 • 10:09

Huawei,Nova 3,huawei nova 2 lite,huawei p20


sumber: Gizchinasumber: Gizchina

Tidak berselang beberapa lama setelah Huawei menerbitkan teaser tentang Huawei Nova 3, lalu muncul beberapa bocoran gambar dari daftar sertifikasi di TENAA, yang kemudian mengisyaratkan bahwa smartphone tersebut akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Pada pandangan pertama, Huawei Nova 3 terlihat sangat mirip dengan Huawei P20 Lite. Tidak terlihat adanya desain yang revolusioner. Bodinya dibangun dengn bahan logam dan kaca Amalgam, dengan bagian belakang dan depan dilapisi bahan kaca, sementara bagian bingkainya dibangun dengan bahan logam.

Pada sektor fotografi, Huawei Nova 3 memiliki kamera belakang yang memiliki desain sedikit menonjol, dan tampak sangat jelas berkat profil ramping smartphone. Bagian layar depannya flat dengan desain layar penuh, namun sayangnya spesifikasi detail dari Huawei Nova 3 untuk saat ini masih belum banyak diketahui.

Berdasarkan gambar yang terdapat di TENAA, mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan desain tampilan layar penuh, namun masih diragukan apakah Huawei Nova 3 akan dibekali dengan desain layar berponi (notch). Memang ada kemungkinan besar smartphone ini akan dibekali dengan notch, untuk menempatkan jajaran sensor dan kamera depan.

Adapun Huawei P20 Lite diluncurkan sebagai Nova 3E di pasar tertentu. Jadi ada kemungkinan bahwa Huawei Nova 3 hanyalah varian lain dari P20 Lite dengan beberapa perbedaan fitur dan spesifikasi di dalamnya.

Meskipun nampak serupa dalam desain dengan P20 Lite, Huawei Nova 3 kabarnya akan menjalankan processor terbaru Huawei yakni Kirin 710. Kabarnya, Huawei Nova 3 akan diperkenalkan pada bulan Juli. Namun belum ada informasi lebih lajut soal banderol harga dan ketersediaannya di pasar global. (*)

Sumber: Gizchina