pulsa-logo

Honor Play 7X Jurassic World Custom Box Edition Sudah Beredar di Cina


Nariswari

Selasa, 26 Juni 2018 • 13:11

Honor,Honor 7X,Honor Play 7X,Honor indonesia


Sumber: GizchinaSumber: Gizchina

Tepat tanggal 25 Juni kemarin, bertempat di Jingdong Mall – China, Huawei secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Honor Play 7X Jurassic World Custom Box Edition. Smartphone bertema unik ini dipatok dengan harga yang sangat terjangkau yakni 1099 Yuan (setara dengan USD$ 168 atau Rp. 2,4 jutaan).

Seperti namanya, ini adalah versi khusus dari Play 7X yang diumumkan pada bulan Oktober 2017. Namun versi khusus ini hanya memiliki satu varian penyimpanan,yaitu opsi RAM 4GB/ ROM 32GB. Honor Play 7X Jurassic World Custom Box Edition mencakup casing bertema khas  film “Jurassic World 2” dan serangkaian produk periferal.

Honor Play 7X Jurassic World Custom Box Edition adalah hadiah unik bagi mereka yang sangat menyukai berbagai memorabilia berkaitan dengan dinosaurus, dan pecinta film Jurassic World. Terlebih, Honor Play 7X Jurassic World Custom Box Edition  dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan dilengkapi  dengan banyak fitur yang mengesankan.

Honor Play 7X Jurassic World Custom Box Edition hadir layar FHD berukuran 5,93 inci dan desain layar penuh. Kinerjanya mengandalkan prosesor Kirin 659, RAM 4GB dan ROM 32GB. Untuk mendukung operasional perangkat, Honor Play 7X Jurassic World Custom Box Edition ditenagai  baterai berkapasitas 3,340mAh.

Di departemen fotografi, Honor Play 7X Jurassic World Custom Box Edition mengusung kamera 16MP + 2MP di bagian kamera utamanya. Kameranya mendukung Phase PDAF dan mode Portrait. Sedangkan pada kamera depan, dibekali dengan resolusi 8MP yang ditempatkan di bagian atas smartphone. Handset yang menjalan OS Android v7.0 Nougat dan menampilkan antarmuka EMUI yang didasarkan OS Android 7.0.

Menurut informasi resmi dari Huawei, Honor Play 7X Jurassic World Custom Box Edition dapat dipersonalisasikan secara pribadi berdasarkan karakteristik jenis kulit pria dan wanita yang berbeda. Selain itu, smartphone ini juga mendukung berbagai fitur keren lainnya seperti gesture self-timer, palm-to-camera trigger camera function, fitur pedometer dan sebagainya.

Selain itu, Honor Play 7X Jurassic World Custom Box Edition penggunaan processor  i5 internal yang dapat  menghitung data gerak aktual pengguna, dapat disinkronisasikan dengan WeChat. Selain itu  hanya membutuhkan konsumsi daya  sangat rendah/ hemat daya. (*)


Sumber: Gizchina