pulsa-logo

Melenggang, Hisense H20 dengan Layar Notch Dijual Segini


Fauzi

Kamis, 28 Juni 2018 • 10:02

Hisense H20


Hisense H20, Image: Hisense via GizmoChinaHisense H20, Image: Hisense via GizmoChina

Pembesut perangkat elektronik asal Tiongkok, Hisense, akhirnya masuk ke jalur persangan smartphone dengan layar ‘notch’. Adalah Hisense H20, smartphone kelas mid-range yang baru diperkenalkan oleh Hisense.

Bicara soal spesifikasi yang dibawa, HIsense H20 tertulis mengusung layar penuh 5.84 inci dengan aspek rasio 19:9. Sebagaimana disebut pada bagian atas layar terlihat ada sedikit ‘coakan’ atau biasa disebut notch. Selain itu, smartphone juga nampak dikemas dengna area bezel tipis di bagian sisinya.

Tidak hanya bagian layarnya yang sudah tampil kekinian, Hisense H20 juga telah dipersenjatai dengan fitur dual-camera belakang.

Berdasarkan bocoran yang terungkap di TENAA kamera belakang smartphone ini menawarkan resolusi 12 + 5 MP, sementara untuk kamera depannya smartphone ini memiliki resolusi 20MP. Kedua kamera yang tersemat di Hisense H20 sudah memiliki kemampuan AI.

Masih dari spesifikasinya, untuk menyokong kinerjanya, Hisense H20 diotaki oleh prosesor Snapdragon 636 yang ditandem dengan RAM 6GB dan memiliki storage 128GB. Menariknya lagi, smartphone berbasis Android 8.1 Oreo ini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang.

Hisense H20 yang datang dengan sistem AI di dalamnya akan dijual dengna harga setara 393 USD (Rp5,6 jutaan) di Tiongkok. Apakah smartphone ini kelak akan dijual di luar Negara asalnya, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

(Sumber)