pulsa-logo

Pasca Libur Lebaran, Penjualan Ponsel di ITC Roxy Mas Masih Sepi


Deni Hardian

Kamis, 28 Juni 2018 • 14:11


Meski ketersediaan smartphone baru cukup banyak bertebaran, hal ini ternyata belum membuat pusat perbelanjaan ponsel ramai dikunjungi oleh konsumen. Seperti diketahui, vendor ponsel cukup aktif dalam memasarkan smartphone barunya di pasaran baik melalui penjualan secara offline maupun online.

Dari penelusuran PULSA di dua pusat perbelanjaan ponsel di Jakarta yakni ITC Roxy Mas dan Mall Ambassador, kedua pusat perbelanjaan ponsel ini masih sepi pengunjung. Tak hanya menelusuri toko-toko ponsel yang ada di sana, PULSA juga sedikit ngobrol dengan beberapa pedagang.

"Masih sepi mas, belum banyak pembeli yang datang semenjak libur lebaran," ungkap, Reni salah satu staf toko ponsel di ITC Roxy Mas.

Lebih lanjut Reni mengatakan, penjualan smartphone saat ini juga masih terbilang sepi padahal stok hp di toko cukup banyak.

Uniknya, adalah para pedagang di ITC Roxy Mas kini sudah memiliki banyak stok ponsel yang sebelumnya hanya dijual secara online. Mulai dari Xiaomi Redmi Note 5, Asus Zenfone Max Pro M1 hingga Asus Zenfone 5. Ketiga ponsel pintar ini cukup menarik perhatian berbekal spesifikasi serta fitur yang ditawarkan. Namun, untuk memiliki smartphone ini dibutuhkan kocek yang lebih dalam karena harga jualnya meningkat di toko offline.

Xiaomi Redmi Note 5 yang memiliki harga jual online hanya 2.999.000 di jual dengan harga mulai Rp3,5 juta hingga Rp3,8 jutaan. Begitu pula dengan Asus Zenfone Max Pro M1 dengan kapasitas 32GB dan 64GB harganya terkatrol lebih dari 400 ribuan dari harga aslinya.

Namun sebuah kabar baru yang diterima PULSA, bahwa ketersediaan Asus Zenfone Max Pro M1 4GB/64GB sudah bisa dibeli dengan harga normal di Erafone. So, untuk anda yang "ngebet" pengen beli tanpa perlu ribet ikut flash sale bisa langsung menuju Erafone terdekat.


Selamat Berbelanja