pulsa-logo

Turun Harga, Kini OPPO A83 3GB Dibanderol Segini


Deni Hardian

Jum'at, 29 Juni 2018 • 13:05

oppo,oppo a83,smartphone,layar penuh,smartphone selfie


Oppo A83Oppo A83

Kebijakan harga jual smartphone yang dilakukan oleh vendor menjadi tolak ukur bagi konsumen dalam menentukan produk mana yang akan jadi incaran. Salah satunya adalah Flash Sale, yang diterapkan oleh Xiaomi dan Asus untuk mendongkrak penjualan Redmi Note 5 maupun Zenfone 5.

Harga Flash Sale yang ditawarkan oleh kedua vendor ini memang cukup menggiurkan. Namun setelah periode Flash Sale berakhir, ternyata harga normal produk tersebut ternyata lebih tinggi dan membuat konsumen urung membelinya.

Berbanding terbalik dengan kedua smartphone tersebut, Oppo, vendor ponsel selfie dengan tagline "Selfie Expert & Leader" melakukan gebrakan baru untuk konsumen tanah air. Smartphone layar penuh dengan fitur kamera selfie yang menggoda yakni Oppo A83 3GB kini bisa dibeli dengan harga yang lebih terjangkau.

Jika sebelumnya Oppo A83 3GB dijual diangka Rp 2.999.000, konsumen kini bisa membelinya hanya dengan harga Rp 2.499.000 di retail resmi Oppo. Harga yang ditawarkan bisa lebih murah lagi jika konsumen membelinya di toko online yang ada di tokopedia ataupun bukalapak. Karena smartphone ini bisa dibeli dengan harga hanya Rp2,3 juta-an. Cukup menarik kan, dengan harga yang jauh lebih terjangkau, konsumen bisa mendapatkan smartphone selfie layar penuh tanpa perlu menguras isi dompet.

So, untuk anda yang tertarik segera kunjungi toko ponsel terdekat di kota anda.

Sumber 1, 2